Example 728x250

Warga Desa Namorih Ucapkan Terimakasih Kepada Bapak Pasti Purba UPTD LPJU Deli Serdang

Deliserdang-M19news.com

Masyarakat Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang atau Khususnya Dusun I mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pasti Purba UPDT LPJU Kabupaten Deli Serdang yang telah merespon keluhan warga akibat tidak adanya lampu jalan yang terpasang di lokasi lewat jembatan Desa Namorih.

 

Menurut warga, Kegelapan jalan tanpa lampu jalan tersebut dapat memicu timbulnya niat jahat dari orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan perbuatan tindak pidana. Dimana Desa Namorih belakangan ini marak aksi dugaan pencurian dan dua kali rumah wartawan menjadi sasaran pembakaran dan pelemparan bom molotov yang diduga dilakukan oleh warga sekitar.

Leo Sembiring menjelaskan bahwa dirinya sudah pernah bermohon kepada Bapak Pasti Purba agar di Dusun I tepat depan rumahnya dipasangkan lampu jalan kerena diduga kerap menjadi tempat tongkorongan oknum yang tidak bertanggung jawab.

 

“Sebelum sebelumnya juga kami berkordinasi dengan Ibu Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang S.STP, M.Si dan Kepala Desa Namorih Andi Warista Surbakti beliau juga merespon denga baik dan berjanji akan menyampaikan hal tersebut kepada pihak pihak terkait agar lampu jalan tersebut dapat segera dipasang dan akses jalan menjadi terang,” tutur nya

 

Lanjut warga, Saya juga sudah kordinasi dengan bapak Pasti Purba dan permintaan kami dikabulkan, sangat cepat beliau mengirimkan tim untuk memasang lampu jalan.

 

“Awalnya tadi kami tidak percaya datang mobil Dinas PU warna kuning katanya mau pasang jalan di Namorih pada 23/4/20204 Pukul 10.54 wib setelah kami lihat ternyata benar dipasang dan saat ini kondisi jalan lewat jembatan Desa Namorih sudah sangat terang dan kami masyarakat sangat senang atas perhatian dari Bapak Pasti Purba,” ujarnya. (Dodi Antoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *