Example 728x250

Paduan Suara PDKI St. Marinus Yohanes Jangkau Jiwa melalui Pujian

M19News, Surabaya Berawal dari obrolan ringan dari sesama anggota arisan Paguyuban Devosi Kerahiman Ilahi atau lebih dikenal dengan PDKI Paroki St. Marinus Yohanes Kenjeran Surabaya ini maka terbentuklah suatu group Paduan Suara yang melayani Tuhan.

Digagas oleh 4 wanita yang cinta Tuhan yaitu Feny Lufina, Linda Rachmawati, Ibu Jovita Suryadharma dan Ibu Elen Hariani selaku Kasie Liturgi Marinus.

Melalui Visi dan Misi:

Visi : Tuhan Yesus Kristus sumber kerahiman Ilahi adalah andalan satu-satunya sebagai landasan hidup

Misi : Membawa sebanyak-banyaknya jiwa ke sumber kerahiman Ilahi dengan menyebarluaskan penghayatan kepada kerahiman Ilahi untuk pemurnian diri sebagai persiapan kedatangan kembali Tuhan Yesus Kristus melalui Doa Pertobatan dan Belas Kasih

inilah PDKI St. Marinus Yohanes ini menjangkau jiwa melalui puji-pujian.

Dengan nama Paduan Suara atau koor St. Faustina PDKI Marinus inilah pelayanan demi pelayanan dikumandangkan.

Bukan hanya pelayanan yang diadakan gereja tapi juga melayani di pernikahan. “Kita murni pelayanan, dikasih seikhlasnya, Puji Tuhan, ngga dikasihpun kami tetap melayani dengan sebaik-baiknya,” ujar Feny yang memiliki suara Sopran ini.

Latihan diadakan setiap hari Senin pukul 19.00 hingga 20.30 dengan dirigen mas Aan Puji Nirwana diiringi oleh organis Carolus Edward, Rosi dan Brian Poluan.

Saat ini dibuka kesempatan untuk bergabung dengan kelompok Paduan Suara ini diutamakan Tenor dan Bass, dengan kriteria suka menyanyi dan tidak keberatan bertugas di gereja Katolik.

So, buat kamu yang mau bergabung, bisa menghubungi Ibu Linda di 081231132573.

Selamat Melayani dan Tuhan Yesus memberkati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *