POLRI

Kapolres Inhil Berikan Motivasi Kepada Korban dan Keluarga Penganiayaan

×

Kapolres Inhil Berikan Motivasi Kepada Korban dan Keluarga Penganiayaan

Sebarkan artikel ini

Indragiri Hilir,- Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan menjenguk korban penganiayaan yang menimpa anak dibawah umur, Halimah (15) beberapa waktu yang lalu.

Kapolres dan jajaran menjenguk Halimah pada Selasa (28/5/2024) siang, di Ruang UGD RSUD Puri Husada Tembilahan, di temani Direktur Rumah Sakit DR. Rahmad.

AKBP Budi mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah tertimpa musibah.

“Kami memberikan motivasi kepada korban dan keluarga agar bisa menjalani perawatan dengan baik. Dukungan moral dan motivasi yang diberikan diharapkan mampu mendorong kesembuhan korban,” ungkapnya.

Selain motivasi, Kapolres Inhil juga memberikan tali kasih kepada korban dan menyampaikan untuk tetap bersemangat.

“Berobat ikuti anjuran dokter sampai sembuh kembali,” kata Kapolres Inhil.

Untuk diketahui, Pelaku pemukulan terhadap Halimah merupakan Residivis kasus pencabulan, inisial R (36). Kasus pemukulan ini dilakukan R terhadap korban terjadi pada Minggu (26/5/2024) pagi, di tepi Sungai Gaung Desa Pintasan Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil.

Korban mengalami 3 luka robek dan berdarah di bangian kepala sebelah kanan, sehingga orang tua korban datang ke Polsek Gaung melaporkan kejadian tersebut.

“Korban sendiri ditolong oleh sampan yang melintas di sungai tersebut, dan korban dirujuk ke RSUD. Tentu ini menjadi perhatian kami, pelaku sedang dalam upaya pengejaran. Kasat Reskrim, Tim Resmob dan juga sudah bergabung melakukan upaya pengejaran dan penangkapan pelaku. Semoga secepatnya terungkap,” pungkas Kapolres Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 TerkiniPOLRI

Samosir-Polres Samosir meningkatkan kesiapan jelang pelaksanaan Pemungutan Suara…