NasionalTNI

Serda Kusnaidin Kawal Pembagian Bantuan Beras di Teluk Santong

×

Serda Kusnaidin Kawal Pembagian Bantuan Beras di Teluk Santong

Sebarkan artikel ini

NTB – Sumbawa – Plampang, Serda Kusnaidin, Babinsa Desa Teluk Santong, Kecamatan Plampang, melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan dalam rangka pembagian Bantuan Langsung Beras pada hari Jumat, (14/06/2024).

Acara ini dimulai pukul 09.00 WITA dan berlangsung hingga selesai, bertempat di Ruangan Kantor Desa Teluk Santong.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3 KE) untuk bulan Juni, dengan anggaran Tahun 2024. Program ini bertujuan untuk membantu mengurangi angka kemiskinan ekstrem di wilayah tersebut. Setiap Kepala Keluarga (KK) yang terdaftar menerima bantuan berupa 10 kg beras, dengan total penerima mencapai 241 KK.

Dalam pelaksanaannya, Serda Kusnaidin bertugas memastikan bahwa proses distribusi berjalan lancar dan aman. Keberadaan Babinsa dalam kegiatan ini sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan, serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang menerima bantuan.

Kepala Desa Teluk Santong, menyampaikan apresiasinya kepada Serda Kusnaidin dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Babinsa Serda Kusnaidin, yang telah membantu memastikan distribusi bantuan berjalan dengan tertib dan aman. Bantuan ini sangat berarti bagi warga kami,” ujarnya.

Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Teluk Santong, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Program P3 KE akan terus berlanjut dengan harapan dapat mencapai target penghapusan kemiskinan ekstrem di wilayah Plampang dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *