Ekonomi

VRITIMES dan RakyatNTT.com Meluncurkan Kemitraan Strategis untuk Revolusi Jurnalisme Digital di Nusa Tenggara Timur

×

VRITIMES dan RakyatNTT.com Meluncurkan Kemitraan Strategis untuk Revolusi Jurnalisme Digital di Nusa Tenggara Timur

Sebarkan artikel ini

 VRITIMES, inovator dalam teknologi media yang berbasis di Tokyo, dan RakyatNTT.com, salah satu media online terdepan di Nusa Tenggara Timur, hari ini mengumumkan pembentukan kemitraan strategis. Tujuan kemitraan ini adalah untuk mengintegrasikan teknologi distribusi dan analitik canggih VRITIMES dengan platform berita RakyatNTT.com, meningkatkan cara berita disampaikan dan diterima oleh masyarakat di wilayah tersebut.

Melalui kemitraan ini, RakyatNTT.com akan memanfaatkan platform analitik dan distribusi VRITIMES untuk mengoptimalkan penyajian berita, memastikan berita yang disampaikan tidak hanya relevan tetapi juga tepat waktu dan sesuai dengan minat lokal. Teknologi VRITIMES akan membantu RakyatNTT.com dalam mengidentifikasi tren dan kebutuhan informasi pembaca, memungkinkan mereka untuk menyajikan konten yang lebih personal dan interaktif.

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat bersemangat dengan peluang untuk berkolaborasi dengan RakyatNTT.com. Kami percaya bahwa teknologi kami akan membawa perubahan signifikan dalam cara berita disampaikan di Nusa Tenggara Timur, memperkaya pengalaman pembaca dengan informasi yang lebih akurat dan mendalam.”

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami.

Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *