NasionalTNI

Fun Bike Meriahkan Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Sumbawa, Dandim 1607/Sumbawa Turut Lepas Para Pesepeda

×

Fun Bike Meriahkan Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Sumbawa, Dandim 1607/Sumbawa Turut Lepas Para Pesepeda

Sebarkan artikel ini

NTB – Sumbawa Besar, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, kegiatan fun bike digelar dengan meriah di Kabupaten Sumbawa. Acara yang diikuti oleh ratusan pesepeda dari berbagai kalangan ini turut dimeriahkan dengan kehadiran Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. yang ikut melepas para peserta dari start. Minggu (23/06/2024).

Acara fun bike yang dimulai dari pukul 06.30 pagi ini menempuh rute sepanjang kurang lebih 8 kilometer. Selain sebagai sarana untuk memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga bersepeda.

Dandim 1607/Sumbawa, dalam kesempatan yang berharga ini, dengan penuh semangat menyampaikan apresiasi dan dukungan atas acara fun bike dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Sumbawa. Beliau menghimbau kepada para peserta untuk selalu memperhatikan faktor keamanan selama kegiatan ini.

Kegiatan ini berhasil menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan kebersamaan di antara peserta, dengan sejumlah door prize yang turut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka. Para peserta juga diberikan kesempatan untuk bersosialisasi dan mempererat tali persaudaraan di antara sesama pecinta sepeda.

Dandim 1607/Sumbawa berharap melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan antara TNI, Polri, Pemerintah serta masyarakat. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan serta meningkatkan kualitas hidup bersama, sebagai bagian dari upaya bersama dalam membangun negeri yang lebih baik.

Acara fun bike dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam membangun hubungan yang harmonis, serta mendorong semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumbawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *