Ekonomi

QNAP Hadirkan solusi Login Tanpa Kata Sandi untuk Meningkatkan Keamanan NAS

×

QNAP Hadirkan solusi Login Tanpa Kata Sandi untuk Meningkatkan Keamanan NAS

Sebarkan artikel ini

Kesalahan umum akibat penggunaan kata sandi yang sederhana dapat menjadi ancaman bagi perusahaan. Banyak orang menggunakan kata sandi yang mudah diingat, seperti “123456” atau tanggal lahir, namun hal ini bisa berbahaya jika digunakan di beberapa perangkat. QNAP menawarkan solusi dengan mengaktifkan fitur otentikasi tanpa kata sandi untuk meningkatkan keamanan login ke perangkat QNAP NAS.

Penggunaan kata sandi yang lemah sering kali menyebabkan krisis keamanan. Menurut survei Exploding Topics, hingga 30% orang Amerika mengalami kebocoran data karena kata sandi yang lemah. Praktik mencatat kata sandi secara sembarangan juga memperburuk keamanan.

Serangan siber yang melibatkan kata sandi meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Pengelolaan banyak kata sandi menjadi rumit dan rawan kesalahan, sehingga solusi alternatif sangat dibutuhkan. Otentikasi tanpa kata sandi menawarkan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik.

Otentikasi tanpa kata sandi menggunakan kode verifikasi satu kali, mengurangi risiko kebocoran. Teknologi ini menggunakan enkripsi kunci publik dan kunci pribadi yang ketat. Kunci publik disimpan di NAS, sedangkan kunci pribadi disimpan di perangkat seluler pengguna.

Proses login melibatkan verifikasi signature dengan kunci publik dan kunci pribadi. Login hanya berhasil jika signature dari kedua pihak cocok. Pengguna dapat login dengan cepat dan aman menggunakan kode QR atau kode verifikasi one-time.

Untuk informasi lebih lanjut, pengguna dapat mengunjungi situs web QNAP atau berkonsultasi dengan tim terbaik melalui WhatsApp. QNAP terus berfokus pada inovasi penyimpanan, jaringan, dan video pintar untuk menyediakan solusi komprehensif bagi pengguna.

QNAP (Quality Network Appliance Provider) menyediakan solusi perangkat lunak, desain perangkat keras, dan manufaktur internal. QNAP juga memperkenalkan solusi Cloud NAS revolusioner dengan perangkat lunak berbasis langganan dan ekosistem layanan terdiversifikasi. QNAP menciptakan infrastruktur jaringan berbasis cloud untuk analisis kecerdasan buatan, komputasi tepi, dan integrasi data.

Tentang QNAP Systems, Inc. 

QNAP (Quality Network Appliance Provider) berfokus untuk menyediakan solusi komprehensif dalam pengembangan perangkat lunak, desain perangkat keras, dan manufaktur internal. Berfokus pada inovasi penyimpanan, jaringan, dan video pintar, QNAP kini memperkenalkan solusi Cloud NAS revolusioner yang menggabungkan perangkat lunak berbasis langganan kami yang mutakhir dan ekosistem layanan yang terdiversifikasi. QNAP membuat NAS lebih dari sekadar penyimpanan sederhana dan telah menciptakan infrastruktur jaringan berbasis cloud bagi pengguna untuk menampung dan mengembangkan analisis kecerdasan buatan, komputasi tepi, dan integrasi data pada solusi QNAP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *