banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Komunitas Perkumpulan Pengemudi Profesional Indonesia, mengikuti giat vaksinasi Gratis di Polda Metro Jaya.

 

MDi19.com Jakarta – Pelaksanaan vaksinasi massal Gratis di gerai vaksinasi presisi yg digelar oleh Polda Metro Jaya, mendapatkan perhatian dan tanggapan positif dari bbrp komunitas driver,

“diantaranya dari komunitas driver PPPI (Perkumpulan Pengemudi Professional Indonesia),dan Padi (Persatuan Angkutan Darat Indonesia). Para pengurus dari komunitas driver tersebut menghimbau.

Agar para anggota komunitasnya dan driver dr semua komunitas maupun non-komunitas yang belum di vaksin dan berdomisili di DKI Jakarta, dapat mengikuti giat vaksinasi massal secara gratis di Gerai vaksinasi presisi di Polda Metro Jaya.

“Terima Kasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Metro jaya yang telah membantu masyarakat kecil terhadap penanggulangan pandemi vaksin Covid 19,

Kepolisian dalam hal ini sebagai garda terdepan sangat membantu masyarakat kecil untuk mendapatkan hak-hak nya sebagai warganegara Indonesia dalam memperoleh keadilan.

Diantaranya hak untuk mendapatkan vaksinasi ini, sebagai ketua umum Perkumpulan Pengemudi Profesional Indonesia, saya sangat mengapresiasi kinerja kepolisian didalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Dengan kegiatan yang sangat Positif, teruslah berkarya untuk Ibu Pertiwi, para anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.” tutur Ketua Umum PPPI, Agus Murianto.SH.MH.SE.CLA.CLI.CMC.

“Jadi, kami berharap para anggota komunitas driver PPPI khususnya yg berdomisili/berada di DKI Jakarta yg belum melakukan vaksinasi, untuk segera mengikuti program vaksinasi GRATIS yg diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Karena program vaksinasi presisi ini sangat bagus, syaratnya sangat mudah, cukup membawa KTP/identitas diri, dan mengisi form pendaftaran, serta program vaksinasi GRATIS ini mendukung kegiatan sopir.

karena untuk dapat keluar masuk wilayah yg sedang menjalankan PPKM salah satu syaratnya ialah menunjukkan kartu vaksinasi minimal telah melakukan vaksinasi sebanyak 1X” ujar Budhi, Wakil Ketua Umum PPPI.

“Kami dari komunitas driver PPPI, menghimbau agar seluruh driver se-Nusantara ikut mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi massal GRATIS yg telah ditetapkan oleh pemerintah utk waktu dan tempat pelaksanaannya.

Seperti di Gerai Vaksinasi Presisi yg telah berhasil diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya, demi pulihnya kondisi sektor kesehatan maupun sektor ekonomi yg terdampak akibat pandemi ini. Jangan takut divaksin, vaksin aman dan halal”, tutur Faisal, Sekjend PPPI.

“Pelaksanaan vaksinasi massal secara GRATIS oleh Polda Metro Jaya ini sangat meringankan beban sopir, karena jika vaksinasi dilakukan secara berbayar/mandiri, nilainya akan memberatkan para pekerja harian, seperti sopir”, imbuh Rozzi, anggota PPPI Korwil Depok.

Mewakili para driver se-Nusantara, mereka juga mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya untuk Polda Metro Jaya yg telah sukses dalam menyelenggarakan program vaksinasi massal secara Gratis di Mapolda Metro Jaya.

Reporter: Sutarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250