DKI JakartaNasional

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejagung Mutasi 230 Pegawai

×

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejagung Mutasi 230 Pegawai

Sebarkan artikel ini
Mutasi Kejagung
230 pegawai kejaksaan seluruh Indonesia di mutasi sambut Hari Bakti Adhyaksa.

MDI19.com, JAKARTA – Kejaksaan Agung RI mutasi 45 pejabat esselon II dan 185 pejabat eselon III.

Mutasi ini berdasarkan SK yang dikeluarkan Burhanudin, Jaksa Agung RI jelang Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 pada 22 Juli mendatang. (14 Juli 2021)

Dalam SK tersebut Jaksa Agung merotasi Febrie Adriansyah sebagai Kepala Kejati DKI Jakarta yang semula sebagai direktur penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus.

Febrie menggantikan Asri Agung Putra yang juga mendapatkan promosi sebagai Sekretaris JAM Pidsus.

Selain itu Sekertaris JAM Intelijen akan diisi Ade Eddy Adhyaksa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Mutasi Kejagung
Dr. Asep Nana Mulyana ( kanan ) dipromosikan menjadi Kajati Jawa Barat di Bandung

“Mutasi pejabat eselon II tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung Nomor 169 Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksan tertanggal 14 Juli 2021,” ujar Kapuspenkum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak di Jakarta.

Lebih lanjut, Leo menjelaskan 45 pejabat eselon II yang dimutasi tersebut, Jaksa Agung juga melakukan promosi mutasi serta rotasi untuk pejabat eselon III sebanyak 185 pegawai di seluruh Indonesia.

Mutasi pejabat esselon III itu tertuang dalam Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor : KEP-IV-482/C/07/2021 tanggal 14 Juli 2021 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksan yang ditanda-tangani Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono atas nama Jaksa Agung.(Herman/Amris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *