banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Kapolsek Dompu Mengelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Generasi Muda

 

Mdi19.com, Dompu – Mencegah bahaya buruk Narkoba pada generasi muda, Kapolsek Dompu IPDA Arif Syarifuddin, SH. Menggelar sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda dan sosialisasi Prokes Covid-19 bagi Siswa/Siswi SMA Negeri 3 Dompu dengan metode penyuluhan dan tanya jawab, Rabu (14/7/2021) sekira pukul 10.00 WITA.

Kapolsek Dompu pada wartawan mengatakan, sosialisasi ini sangat penting terutama kepada siswa siswi SMA mengingat anak sekolah merupakan calon penerus bangsa yang harus diselamatkan.

“Kegiatan itu bertujuan menambah pengetahuan bagi para remaja tentang bahaya narkoba dan prokes Covid-19 untuk mencegah penularan covid 19 bagi pelajar dan keluarga,” kata Kapolsek.

Selain itu, anggota Polsek memberikan pemahaman kepada anak anak tentang jenis jenis narkoba dan bahaya yang ditimbulkan oleh barang haram tersebut.

“Saat ini daerah kita sedang mengalami gejolak Narkoba dan Virus Corona/Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah,” katanya.

Sebagai bahan edukasi bagi pelajar tentang bahaya narkoba dan bagaimana pencegahannya serta bagaimana pencegahan penyebaran Virus Corona yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir di semua lapisan masyarakat.

“Sebagai bahan penyebar luasan informasi bagi keluarga dan masyarakat pada umumnya terkait bahaya narkoba dan covid 19,” tutur Kapolsek Dompu.

Selain Kapolsek, terlihat juga pada kegiatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Dompu AIPTU Gunawan Husnijaya, Kanit Sabhara Polsek Dompu AIPTU Muslimin, Kanit Provost Polsek Dompu AIPTU Muhamad beserta Banit Intelkam Polsek Dompu.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250