banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Danrem 074 Warastratama Turut Patroli PPKM Di Klaten

Media Doeta Indonesia |Klaten | Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 074 Warastratama Kolonel Inf Dedy Suryadi S.I.P terjun langsung ke lokasi dalam rangka Patroli PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Klaten bersama dengan Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P.  Dandim 0723 Klaten dan H. Yoga Hardaya SH, MH Wakil Bupati Klaten. (27/07)

 

 

Kegiatan diawali dengan apel gabungan yang diikuti oleh Kodim 0723/Klaten, Yonkav 2/TC , Yonif 400/BR , Polres Klaten, Satpol PP dan Dishub Kab. Klaten dengan pimpinan apel Kolonel Inf Dedy Suryadi S.I.P di alaun alun Kabupaten Klaten.

 

 

Pada kesempatan tersebut Danrem meminta kepada seluruh tim patrol agar menegakan PPKM Level 4 dengan tetap mengedepankan cara humanis sehingga para warga yang menjadi sasaran dapat mengerti dan mau untuk mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

 

Tak lupa Kolonel Inf Dedy Suryadi S.I.P juga mengingatkan kepada aparat yang ada untuk tetap menjaga keamanan diri dan kelompok patroli agar terhindar dari penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker double dan membawa handsaniteser.

 

 

Usai melaksanakan apel kegiatan dilanjutkan dengan patroli dengan sasaran pedagang dan Toko yang berada disepanjang jalan arah menuju Prambanan.

 

 

Patroli star dari alun alun Alun-alun Kab.Klaten menuju RS Soeradjie Tirtonegoro (Sardjito), pasar Kraguman Kec. Jogonalan kemudia ke Prambanan dan finish di Alun-alun Kab.Klaten.

 

 

Dalam Patroli tersebut menegur langsung para pedagang untuk segera tutup karna sudah melampaui batas waktu ketentuan terhadap PPKM Level 4. (maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250