banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Wagub Ajak Warga Jabar Untuk Ubah Pola Pikir Tanggulangi Sampah

mdi19.com, Garut – Wagub Jabar Uuk mengatakan pola pikir tradisional itu harus diubah, yakni dimana biasa nya masyarakat meletakan sampah rumah tangga nya untuk diambil oleh petugas yang kemudian diangkut ke pembuangan.

Selanjutnya oleh petugas RT padahal itu dapat mengganggu kesehatan ketika sampah dibiarkan menumpuk.

Di era sekarang ini semua dapat diolah menjadi sumber ekonomi, hal itu disampaikan saat menyambangi warga nya di Garut kota Jawa Barat. Selanjutnya dalam membangun pemerintah Jawa Barat sangat memperhatikan tata letak jangan sampai kenyamanan suatu area diabaikan apa lagi itu yang bersinggungan dengan kesehatan masyarakat, pola tradisional yang ada sampai sekarang harus diubah dengan cara edukasi kepada masyarakat bagaimaana sampah dapat diolah menjadi sesuatu yang bermanfaat karena sudah dipilih dan dipilah seperti yang dilakukan oleh lembaga kencana online di daerah Banjaran, bandung Jawa Barat.

Sementara itu Ketika dikonfirmasi mengenai integrasi lingkungan yang sehat cerdas manusiawi, Uuk mengatakan itu juga program Jawa Barat yang dilaksanakan di desa desa sehat karena bila lingkungannya sehat maka akan melahirkan pribadi- pribadi yang sehat dan kuat.

Sebagai penutup Uuk menyampaikan kepada awak media mdi19.com selamat atas muncul nya media Tv baru mdi19 TV supaya dapat menjadi media pemersatu bangsa dan mendidik. (Ht)

Wagub Jabar Saat Ditemui Wartawan mdi19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250