banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

STIJNAS Laksanakan Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana

Mdi19.com, Kota Bekasi – Sekolah Tinggi Ilmu Jurnalis Nakula Sadewa (STIJNAS) menggelar acara wisuda Angkatan Pertama dengan Tema “Membangun Peradaban Bangsa” di Kota Bekasi, Minggu (8/8)

Acara wisuda angkatan pertama prodi S-1 (strata-1) jurusan ekonomi dan pancasila, hukum jurnalis, hukum islam dan sunnah serta prodi pendidikan seramai 22 orang, untuk prodi S-2 (Strata – 2) dengan jurusan yang sama seramai 32 orang.

Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Jurnalis Nakula Sadewa (STIJNAS) Depok, Qodiran, dalam orasi ilmiahnya, menyampaikan selamat dan sukses untuk para wisudawan/wati yang akan wisuda hari ini dalam orasi ilmiah tentang potensi sekolah tinggi ilmu jurnalis Nakula Sadewa tahun 2019 – 2045.

“Perjalanan STIJNAS, 2 Mei 2019 perjalanan suci teladani rasulullah sebagaimana sejarah Isra Miraj, perjalanan agung Nabi Muhammad SAW menuju langit ke-7 untuk menerima perintah salat dari Allah SWT, ” katanya

Kisah tersebut, tambahnya, terjadi pada suatu malam pada tanggal 27 Rajab. Isra merupakan perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsha di Yerussalem.

“Itulah hakekatnya untuk Sekolah Tinggi Jurnalis Nakula Sadewa, “ujarnya

sesuatu yang diperjalankan oleh Allah pasti akan mendapatkan ridho, keberkahan, itulah yang dicapai oleh STIJNAS.

Hal senada juga disampaikan Ketua Majelis Wali Amanat Dr Sastra Suganda yang sangat mengapresiasi helat tersebut.

“Wisudawan/wati hari ini seramai 52 orang, Prodi S-1 ada 22 orang, prodi S-2 ada 32 orang, ini merupakan angkatan pertama dari STIJNAS sesuai dengan motto nya, “Bangun Peradaban Bangsa” untuk kedepan akan memberikan yang terbaik buat mahasiswanya.”imbuhnya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga terlaksana acara hari ini.

Dalam Kesempatan yang sama, Nazar Hanum dn Mustika yang baru selesai melaksanakan Wisudawati mengungkapkan rasa haru dan bahagia akhirnya bisa berkesempatan wisuda.

“saya beserta teman-teman bisa wisuda walaupun dalam kondisi pandemi saat ini, terimakasih untuk seluruh manajemen kampus STIJNAS dengan suksesnya acara hari ini, “ungkapnya.

Tampak hadir di acara wisuda STIJNAS, Dr. Qodiran, Rektor STIJNAS, Dr Budiman Pimpinan Kampus STIJNAS, Dr Sastra Suganda Ketua Majelis Wali Amanat beserta tamu undangan lainya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Acara wisuda itu pun berjalan dengan sukses tanpa kendal yang dihadapi.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250