banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Sarah KDI 2020 Cerita Soal Prestasi Generasi Muda Milenial

Mdi19.com, Kota Bekasi – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 tahun lalu menjadi ajang pencarian bakat dangdut terpopuler. Belakangan banyak muncul bintang-bintang besar menghiasi musik dangdut tanah air.

Sarah ayu putri sharifah salah satunya. Dara asal bekasi ini merupakan salah satu kontestan KDI 2020. Walau terhenti langkahnya dan hanya masuk 10 besar bakat menyanyinya luar biasa.

Ditengah kesibukan menjadi penyanyi ataupun pelajar, Sarah menyempatkan diri hadir langsung ke studio Rindang Indonesia Center (SRIC) dalam acara PODCAST MDI19, disiarkan livestreaming MDI19 TV, sabtu (14/8). Ia berbagi cerita pengalaman menjadi kontes KDI 2020 dan membagi waktu belajar dan menyanyi.

“Terimakasih sudah diundang di acara ini, semua itu dijalanin dua-duanya (belajar dan bernyanyi) , disaat ada job nyanyi ya tetap nyanyi, saat ini karena masih PPKM jadi belajar daring, semua itu dikerjain dengan santai, “kata Sarah bercerita

Ia membeberkan untuk menjadi entertain tentu sangat banyak tantangan, itu semua tergantung bagaimana kita membagi waktunnya.

Pengalaman menyenangkan atau tidak dalam sebuah kompetisi pasti ada terlebih dalam menjalankan proses nya. Ia juga bercerita pengalaman mewakili

” Saya pernah mewakili Indonesia ke Bangladesh tahun 2018 dalam lomba Internasional Isamic Idol, membawakan lagu religius jadi juara top 4, selain itu banyak pengalaman atau ilmu yang kita dapat, selain itu diundang oleh wakil walikota bekasi bapak Tri adhianto hadir dikantor walikota,, “ungkapnya.

Sebagai generasi muda, memaknai dan mengisi kemerdekaan menurutnya sangatlah penting. Kemerdekaan adalah bebas dari penindasan, jajahan negara asing dan bebas kepada hal yang positif. Dan bagaimana mengisi kemerdekaan dengan prestasi.

“Walaupun masih PPKM belajar secara online dengan sungguh-sungguh, rajin jangan malas dan buat hal-hal yang kreatif juga hal-hal yang positif, ” tuturnya

Pesan buat teman-teman yang ingin menyanyi, fokus pada yang kita suka. Terus belajar jangan pernah takut salah, kalau menang pun jangan over percaya diri.

“Cita-cita ingin dicapai menjadi Juara diajang acara TV, proses akan tetap aku jalanin dan ada satu hal yang belum aku sampaikan dukungan, support keluarga khususnya mama, dari kecil sudah mengajar aku nyanyi, memang mama suka nyanyi. “Pungkas sarah.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250