banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Melihat Khidmatnya Upacara HUT Kemerdekaan di Rindang Indonesia Foundation

Mdi19.com, Kota Bekasi – Rindang Indonesia Foundation menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021 secara terbatas. Pelaksanaan berlangsung khidmat dipimpin oleh Sekretaris Harian RIF, Muhtadin Fauzi bertindak selaku pembina upacara.

Upacara tersebut merupakan upacara pertama kali dilaksanakan oleh civitas RIF, bersama yatim binaannya yang berlokasi di Jalan Mangga No.30-47, Jatimakmur, Pondokgede, Kota Bekasi.

Dalam amanatnya, Muhtadin Fauzi, menegaskan peringatan 17 Agustus untuk menghormati, menghargai, dan mengenang jasa para pahlawan yang berhasil merebut kemerdekaan. Tanpa jasa para pahlawan, kita tak akan mencapai kemerdekaan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang tak pernah melupakan jasa para pahlawannya. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu mengenang dan meneruskan perjuangan para pahlawan demi mewujudkan cita-cita bangsa, buat adik-adik yatim, generasi muda mengisi kemerdekaan dengan belajar, ” Ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Peringatan HUT ke-76 kemerdekaan RI Yayasan RIF, Syamsul Alam Al-Fatah mengatakan pelaksanaan peringatan Hut kemerdekaan di yayasan RIF ini yang pertama kali.

“Untuk jumlahnya sangat terbatas mengingat prokes, adapun peserta nya dari pengurus yayasan dan adik-adik yatim binaan kita, bagaimana kita memaknai nya tentu dengan rasa syukur, walaupun saat ini kita masih dalam kondisi pandemi, dan kita mengisi kemerdekaan dengan belajar yang rajin, “pungkasnya.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250