banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Menyambut Muharam dan Hari Kemerdekaan Bersama Aparatur Terkait

Media Doeta Indonesia 19,01/09/2021.
Dalam Acara Santunan menyambut Muharam dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 76 yg di Hadiri para Aparatur Terkait di antaranya:
Camat Ciledug yg di wakil oleh Buhori SH sebagai Sekcam, Pelda Nuriman sebagai BABINSA, M. Yusuf sebagai Kasi Tapem (Tata pemerintahan), Mahmudin S.Ip sebagai Sekel, Ahmad RIVA’I Stap Kelurahan Parung Serab 30/08.

Dalam sambutannya ketua umum yayasan Griya yatim syariah Mandiri (GYSM) berterimakasih pada Para pengurus serta Donatur yg selalu mensukseskan program Yayasan baik dalam bentuk sosial kemunsiaan, pendidikan serta kegiatan lain yg mendidik agar anak”yg tidak mampu ini bisa menjadi Harapan kita bersama menjadi pengurus bangsa, kepada para aparat terkait sangat bertrimaksih selalu membrikan suport serta turut dalam memuliyakan anak”yatim wabil khusus yg ada di lingkungan Parung Serab ini, program kami kedepan bagaimana anak”bisa kita kader hingga mampu belajar sampai ketinggkat perguruan dan bisa manjadi anak yg punya wawasan dan ahli dalam bidang apapun, ini salah satu Caffe Kobar GYS yg di adakan utk melatih anak” menjadi Ahli di bidang Barista, tandas Aris Sudrajat S.Sos.

Ahmad Riva’i menyampaikan Rasa syukur dan hormatnya kepada para Undangan yg sudah bisa hadir dalam acara santunan dan membrikan apresiasinya pada Anak”yg hadir,Teruslah sengat belajar dan berkarya agar kelak menjadi anak yg Soleh dan Soleha berguna bagi kluarga dan bangsanya.
Ucapan trimakasih pada Ketua yayasan dan para Stapnya yg sudah membantu meringan beban pemberintah dalam memelihara dan mendidik Anak”yg kurang mampu yg ada di lingkungan Parung Serab khusnya, semoga yayasan terus berkembang hingga mampu membantu anak”menjadi sucses dan berahlak mulia tandasnya.

Dalam kesempatan pidato pelda Nuriman menyampaikan Rasa terharunya pada anak’Binaan yayasan serta rasa Trimakasih atas undangan kehormatannya akan membuat pleaning keadaan bisa bersinerji dengan yayasan dalam membantu mensukseskan membina Anak”yg kurang mampu, paparnya.

Buhori (Sekcam) Juga menyampaikan Trimaksih atas waktunya semoga apa yg sudah di lakukan oleh ketua yayasan serta para Stapnya selalu mendapatkan kemudahan dan keberhsilan sesuai dengan mottonya, permohonan maaf atas ketidak hadirkan Camat karena sakit, harapan Sek cam agar selalu sukses dalam membesarkan yayasannya.
(Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250