DKI Jakarta

Erlangga Putra Pratama Resmi Dilantik Sebagai Ketua GM PC. 0905 KB FKPPI Jakarta Timur

×

Erlangga Putra Pratama Resmi Dilantik Sebagai Ketua GM PC. 0905 KB FKPPI Jakarta Timur

Sebarkan artikel ini

Mdi19.com, Jakarta, – Jajaran Pengurus Cabang Generasi Muda KB FKPPI PC. 0905/JT, resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Daerah IX Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI DKI, Tide Aji Pratama didampingi Ketua KB FKPPI PC. 0905/JT, Wahyono Hadi.

Acara berlangsung di Aula Koramil 03 Cijantung II Pasar Rebo Jaktim Jl. Mahoni No.5, RT.2/RW.4, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Rabu (15/9/2021), dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan itu, Sukimin Ketua Panitia pelaksana, menyampaikan, ” Ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, dalam acara pelantikan hari ini, semoga Keluarga Besar Generasi muda FKPPI PC. 0905/JT yang dilantik menjadi pengkaderan generasi muda yang baik memberikan harapan besar buat bangsa dan negara, adapun pelantikan Generasi Muda hari ini seramai 29 orang, mengingat prokes maka dilaksanakan secara simbolis dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, “kata sukimin dalam memberikan laporan ketua panitia pelaksana.

Acara puncak pelantikan dilaksanakan secara simbolis oleh Ketua PD IX GM KB FKPPI DKI, didampingi Ketua KB FKPPI PC. 0905/JT, kepada KSB Jajaran Pengurus GM jakarta timur ditandai dengan penyematan Pin dan penyerahan bendera pataka tanda resminya pelantikan jajaran pengurus Generasi muda cabang jakarta timur.

Di saat konfirmasi oleh awak media, Erlangga Putra Pratama Ketua PC 0905 Generasi Muda KB FKPPI JT yang baru dilantik, juga menyampaikan, “Ucapan terimakasih kepada ketua KB FKPPI PC 0905/JT, Ketua Pengurus Daerah IX Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI DKI yang telah melantik kami, sekarang amanah dan tanggungjawab sudah dipundak kami, maka akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya dan tak lupa kami mohon doa, dorongan, support, sumbangsihnya agar dalam melaksanakan program berjalan baik dan lebih sempurna.

Lebih lanjut angga menjelaskan, “GM FKPPI sebagai Generasi Muda generasi penerus bangsa khususnya generasi penerus KB FKPPI, kami yakin bisa menjadi kader Generasi Muda FKPPI yang berperan sebagai ujung tombak pemuda Indonesia yang membangun bangsa dan negara, serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, “pungkas angga.

Turut hadir dalam acara, Mayor Inf. Nawawi Afandy Kasdim Kodim 0505 Jakarta Timur, Wahyono Hadi Ketua KB FKPPI PC. 0905/JT bersama Jajaranya Keluarga Besar FKPPI PC. 0905 Jakarta Timur, Tide Aji Pratama Ketua Pengurus Daerah IX Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI DKI, PEPABRI Jakarta Timur, PAC Pemuda Pancasila Jakarta Timur dan KNPI Jakarta Timur.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *