TNI

Kodim Klaten Pantau Langsung Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi

×

Kodim Klaten Pantau Langsung Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Mdi19.com | Klaten | Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid 19 Kodim 0723 Klaten terus melakukan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten. (20/09/21)

Kegiatan vaksinasi tersebut terpantau langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten, dengan didampingi oleh Kapten Chb. Nanang Subardi Danramil 23/Ceper dan Lettu Arh Warsono Pasiter Kodim 0723/Klaten.

Menurut Dandim kegiatan serbuan vaksinasi tersebut adalah untuk meningkatkan hird imunity warga masyarakat kabupaten Klaten sehingga dapat meminimalisir penularan Covid 19.

warga yang sudah vaksin harus tetap menerapkan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19.Harap Dandim.

Sementara menurut dr Gunawan Kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala dalam pelaksanaannya.

Kita maksimalkan tenaga vaksinator dari Kodim 0723 Klaten dan Klinik , sehingga proses vaksinasi dapat cepat dan sesuai prokes. ungkap dr Gunawan.

Serbuan dilakukan di PT.JJ Gloves Indo Ceper Klaten dengan sasaran warga masyarakat sekitar dan karyawan. Peserta vaksin sejumlah 569 terdiri dari 112 orang vaksin dosis 1 dan 457 orang vaksin dosis ke-2.Ujarnya.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *