banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Pondok Pesantren Daarul Muti’ah Gelar Maulid Nabi 1443 Hijriah, Momentum Menjadi Pribadi Yang Baik

Mdi19.com, Tangerang – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, Pondok pesantren Daarul Muti’ah, yang di asuh oleh Pimpinan Pondok Ustadz KH.Abdus Sakur, SS. , yang beralamat di Jalan Keramat Kelurahan Tajur Sudimara ciledug Tangerang Banten, Senin (18/10/2021)

Tampak hadir dalam acara, Ustadz / Ustadzah, Dewan Guru, Santriwan /Santriwati, para Jamaah serta tamu undangan dengan tetap memperhatikan prokes yang ketat, seperti pengecekan suhu badan, mencuci tangan, menjaga jarak, selalu memakai maskes dan membatasi kehadiran peserta maulid.

Dalam Tausiyahnya, Ustadz KH. Abdus Sakur, SS. , menyampaikan, “Di hari yang berbahagia ini memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam dan bertepatan dengan hari ini tanggal 12 robiul awal 1443 Hijriyah atau 14 abad yang lalu, telah lahir ke dunia ini seorang manusia yang mulia yang menjadi juru penyelamat manusia yang membawa manusia dari tempat gelap ke tempat yang terang benderang, sehingga semua alam dan jagat raya ini berbahagia atas kelahiran Baginda Nabi Muhammad shallallahu Alaihi Wasallam, “kata Pimpinan Pondok Pesantren daarul muti’ah.

Lanjut ia menuturkan, “Barangsiapa yang senang hatinya dan barangsiapa yang memuliakan hari kelahiranku maka besok bersama-sama Nabi Muhammad di dalam surga-Nya Allah SWT, rasa syukur atas nikmat yang selalu berkepanjangan yang Allah berikan atas kelahiran Beliau hari ini adalah tasyakur bini’mah mensyukuri segala nikmat, “tutur Ustad KH. Abdus Sakur, SS.

Ia menambahkan, “Tema dalam memperingati maulid nabi kali ini, “Menjadi pribadi yang baik dalam menapaki kemuliaan Akhlak Baginda Nabi Muhammad SAW ”

Berharap Maulid Nabi kali ini,
“Santri harus menjadi suri tauladan, contoh, panutan yang baik ditengah masyarakat seperti menjadikan Ahlak yang mulia”, ” Pungkasnya.

Reporter : Juliah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250