banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

YPI Buka Cabang di Subang, Ini Harapan Kades Sindangsari

Mdi19com, Subang -Yayasan Pilar Ilmu (YPI) melebarkan sayap kebaikan ke daerah Kp Tengah, Sindangsari Cikaum, Subang.

Pembukaan Pilar Ilmu cabang Subang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad. 23 Oktober 2021.

Dibuka pembacaan Alquran, marawis, istigosah, ceramah agama oleh KH. Ujang Husna Subandi dan santunan kepada 20 yatim serta penyaluran mushaf alquran.

YPI Subang
Anak-anak binaan Yayasan Pilar Ilmu Subang.

Saepuddin selaku Kades hadir didampingi Ketua MUI Ust. Ato Ismail, S.Pd.I, Ketua BPD Ust. Juharman, S.Pd.I, Ketua Pilar Ilmu Subang, Amil Lukman, sejumlah tokoh agama dan masyarakat setempat.

Disiang hari perwakilan donatur Ibu Anna dan Ibu Eva dari group Ecoracing menyerahkan bantuan berupa makanan ringan untuk kegiatan santunan ini.

Kepala Desa Sindangsari, Saepudin menyambut baik kehadiran Yayasan Pilar di wilayahnya dan mendukung seluruh program pemberdayaan anak-anak yatim di Pilar Ilmu.

YPI Subang
20 anak yatim menerima santunan berupa mushaf Alquran, Makanan dan bantuan pendidikan.

Saepuddin mengajak anak-anak yatim binaan YPI yang berusia sekolah untuk melanjutkan pendidikan umum, SMP plus dan pesantren.

Senada dengan Kades Saepuddin, Ketua Yayasan Pilar Ilmu Cabang Subang, Amil Lukman berharap kehadiran Yayasan Pilar mewarnai kehidupan Desa Sindangsari terutama generasi muda untuk lebih meningkatkan kesejahteraan dan kualitas ibadahnya. (ebud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250