banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Lokasi Terjangkau, Praktis, Representatif, Alasan Memilih GMB

Mdi19.com, Kota Bekasi – Gedung Graha Multiguna Bintara yang representatif memberikan pelayanan bagi customer yang membutuhkan lokasi yang sangat strategis, praktis dan mudah dijangkau, untuk beraneka macam keperluan, beralamat di Jl. Sambisari No.30, RT.001/RW.010, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, tepatnya berada di dekat Kantor Camat Bekasi Barat.

S. Mulyanto, SH selaku pengelola Gedung di sela-sela kesibukannya menata dan mengatur persiapan untuk sebuah acara seminar salah satu perusahaan properti perumahan jasa perkasa Indonesia, menyempatkan diri berbincang-bincang Saat ditemui oleh tim mdi19.com, “Ia katakan, “ucapan terimakasih kepada Panitia penyelenggara acara seminar yang memilih gedung Graha Multiguna ini sebagai fasilitas dalam pelaksanaan acara tersebut, semoga dalam pelayanan kami ini bisa memuaskan dan nyaman, ”terang Mulyanto sambil menyapa panitia, Minggu(24/10/2021).

Ia menuturkan, “Fasilitas Gedung Graha Multiguna meliputi Panggung Pelaminan, Panggung musik, Ruang Rias, Sound system, AC, Karpet lintasan dan Lahan Parkir yang cukup luas, gedung ini merupakan salah satu pilihan tempat terbaik untuk Wedding, Seminar, Rapat, Wisuda atau pertemuan lainnya, beberapa bulan yang lalu, Senin, 30/08/2021, ini digunakan oleh pemerintah kecamatan bekasi barat untuk fasilitas pelayanan vaksin.

“Sekaligus banyak pilihan Catering yang beraneka variasi, Dekorasi, Photography profesional serta segi keamanan cukup terjamin karena dilengkapi dengan CCTV yang memantau langsung lewat monitor yang terpasang di dalam ruangan untuk suksesanya sebuah acara, “tutur Mulyanto yang juga menjabat sebagai bendahara DPC Partai Demokrat Kota Bekasi.

Lanjut ia menambahkan, “berharap, semoga Gedung Graha Multiguna dapat memenuhi kebutuhan dan melayani customer dengan sepenuh hati, Saran dan kritik tentu sangat kami butuhkan sebagai masukan untuk menjadi lebih baik, ” Pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sukarno sebagai ketua panitia penyelenggara seminar, membeberkan, “”Pertimbangan kami memilih gedung Graha Multiguna ini, karena tempatnya lebih mudah dan praktis. Dari pihak panitia juga tidak direpotkan, menyiapkan fasilitas lainnya, masalah kebersihan terjamin dan lahan parkir cukup luas untuk menampung peserta seminar, ditambah lagi lokasi gedungnya cukup strategis dan mudah dijangkau, “tandasnya.

Reporter : Haris
Kameramen : Arman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250