Example 728x250
TNI  

Peringatan Hari Pahlawan Kodim 0723 Klaten

Mdi19.com | Klaten | Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Tahun 2021, Kodim 0723 Klaten menggelar upacara di lapangan Asrama Kodim 0723 Klaten Desa Karanglo Kec Klaten Selatan Kabupaten Klaten , selaku Irup Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723 Klaten dan Komandan Upacara Kapten Inf Suparno. (10/11/2021)

Pada upacara peringatan Hari Pahlawan 2021 Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia bahwa pendiri bangsa ini membangun identitas diri yang bersaudara, sebangsa dan setanah air.

Indonesia memiliki berbagai perbedaan namun jangan sampai terpecah belah denga cara selalu menggelorakan semangat gotong royong serta persatuan dan kesatuan.

Pertempuran 10 Nopember 2021 di Surabaya yang kita peringati sebagai hari Pahlawan ini harus kita contoh dengan tekad gigih berjuang dan pantang menyerah tanpa mengenal perbedaan apapun serta tidak pernah peduli dengan keterbatasan atau halangan, “ ungkapnya.

Semangat tekad dan keyakinan pahlawan harus dapat menginspirasi dan menggerakan semua untuk mengemban misi bersejarah mengalahkan musuh bersama, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti luas. Sehingga sejalan dengan tema Hari Pahlawan 2020 “ Pahlawanku Inspirasiku “.

Diakhir amantnya Komandan Kodim mengajak seluruh prajuritnya untuk senantiasa menyatukan tekad dalam langkah secara aktif dalam membangun Indonesia agar lebih baik , bersama dengan warga masyarakat.

Upacara peringatan hari pahlawan tersebut diikuti oleh Prajurit TNI dan PNS Kodim 0723 Klaten dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *