banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
TNI  

Danramil Bersama Forkompincam Pedan Gelar Apel Tanggap Bencana

M19News.com | Klaten | Memasuki musim penghujan Forkompincam Pedan mulai bersiap, Kapten Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Forkompincam Pedan melaksanakan gelar Apel Tanggap Bencana bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pedan, Desa Kedungan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. ( 27/11/2021 )

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya ancaman bencana alam baik banjir, tanah longsor, angin kencang, pohon tumbang, dan sebagainya.

Kapten Inf Eka Atmaja menjelaskan, Apel tanggap Bencana alam ini digelar mengingat memasuki musim penghujan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak terduga, seperti di Desa Kaligawa terdapat aliran sungai yang rawan terjadi banjir.

Kita berikan edukasi kepada masyarakat dan memberi contoh untuk mencegah bencana terutama banjir, dengan kerja bakti membersihkan sampah yang menghambat aliran air.Kata Danramil

Apel tanggap Bencana  yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Pedan yang dihadiri oleh Forkompincam Pedan diantaranya, Camat Pedan Marjana S.I.P , Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja , Kapolsek Pedan Iptu Pardiyana, Kepala Puskesmas Pedan dan Kepala Desa  sekecamatan Pedan serta Relawan Pedan.Terangnya.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250