banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
TNI  

Hari Juang Kartika 76, Kodim 0723/Klaten Gelar Donor Darah

M19News.com | Klaten | Kodim 0723/Klaten bersama PMI Kabupaten Klaten menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah, Kamis (9/12).

Donor darah dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke 76 Tahun 2021 ini digelar untuk membantu PMI Kabupaten Klaten dalam mencukupi stok darah.

Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P melalui Pasiter Lettu Arh Warsono menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang digelar di Aula PMI Kabupaten Klaten tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke 76 tahun 2021.

Kami bekerja sama dengan PMI untuk membantu mengumpulkan darah agar stok darah di PMI aman,” kata Pasiter ketika meninjau pelaksanaan donor darah.

Senada dengan Pasiter , Kasubid Pelayanan Darah PMI Kabupaten Klaten Ismail Saputra mengatakan, kerja sama dalam pengumpulan darah ini merupakan upaya untuk mengajak masyarakat agar bersedia donor guna mencukupi kebutuhan darah di Klaten “Kami mengajak semua warga masyarakat untuk donor secara rutin, sehingga bisa mengamankan stok darah di PMI. PMI Kab Klaten tidak hanya melayani kebutuhan warga Kota Klaten namun daerah sekitar Kabupaten Juga,” kata Ismail

Mewakili PMI Ismail Saputra mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AD Khususnya Kodim 0723/Klaten atas partisipasinya untuk menggerakan Keluarga besar TNI untuk mendonorkan darahnya guna mencukupi kebutuhan stok darah di Kabupaten Klaten.(Red)

“Kami mewakili PMI Kab Klaten mengucapkan banyak banyak terimaksih kepada Kodim Klaten atas partisipasinya untuk menjaga aman stok darah di PMI Kab Klaten.Jelasnya.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250