Example 728x250
TNI  

Peringati Hari Juang TNI-AD Tahun 2021 Kodim 0723/Klaten Ziarah Di TMP Ratna Bantala

M19News.com | Klaten | Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2021 Kodim 0723 Klaten melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Ratna Bantala Klaten yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P Koamandan Kodim 0723 Klaten. (14/12/2021)

Kegiatan ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.IP Komandan Kodim 0723/Klaten, dan diikuti oleh Mayor Inf Puji Mulyono Kaminvetcab IV- 29 Klaten, Ny. Doris Joni Eko Prasetyo S.IP Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Koorcab Rem 074/Warastratama dan Perwira Kodim 0723/Klaten.

Pasukan upacara dalam upacara ziarah tersebut diikuti oleh Anggota Militer dan PNS Kodim 0723/Klaten serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah pahlawan kemudian mengheningkan Cipta berlanjut peletakan Karangan Bunga , dan berakhir dengan melaksanakan tabur bunga di ikuti seluruh peserta upacara.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P mengungkapkan bahwa ziarah makam pahlawan merupakan salah satu cara untuk mengenang jasa pahlawan dan untuk mendoakannya, dengan hikmah bahwa sebagai penerus bangsa dapat meneruskan perjuangan para pahlawan.

Kodim Klaten melaksanakan ziarah makam pahlawan ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, dengan thema TNI Angkatan Darat bersama rakyat membangun bangsa.Kata Dandim.

Pelaksanaan ziarah makam pahlawan tersebut dilakukan dengan tetap mengedapankan protokoler kesehatan covid-19.Terangnya.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *