banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

IIKPA BTN & CSR BTN Gelar Peresmian Renovasi Musholla Al Hikmah Bekasi

M19news.com, Kota Bekasi – Ikatan Istri Karyawan dan Pensiunan Bank Tabungan Negara (IIKPA BTN), serta Corporate Social Responsibility Bank Tabungan Negara (CSR BTN), yang bersinergi dengan Yayasan Azka Gading Indonesia ( YAZID) menggelar peresmian renovasi mushola Al Hikmah Bekasi, beralamat di jalan Sirojulmunir, Jatisari, jatiasih kota Bekasi, Senin (20/12/2021), dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Acara diawali dengan sambutan – sambutan, untuk sambutan pertama disampaikan oleh tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat KH. Saifudin Siroj.

Mengawali sambutannya, ia mengucapkan terimakasih serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada paguyuban ibu-ibu IIKPA BTN serta semua pihak atas kerjasamanya sehingga peresmian renovasi Musholla Al hikmah bisa terlaksana dan terselesaikan, “Ucapnya.

Sambungnya, ” Alhamdulillah dihari yang berbahagia ini kita bisa menyaksikan langsung peresmian renovasi Musholla, tentu hari bahagia ini dirasakan oleh masyarakat setempat, “kata Kiyai.

Lanjutnya, ia berharap, ” Musholla ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh kita bersama, doakan semoga Ibu-ibu IIKPA BTN dengan ikhlas dan tulusnya mengeluarkan Infaq, Sadakoh untuk mendukung Musholla Al hikmah diberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda oleh Allah, kami juga berharap ini bukan yang terakhir, masih banyak yang kita butuhkan untuk umat demi syiar nya agama Allah agama Islam, “tutupnya.

Sementara Ibu Pendamping Sosial Budaya IIKPA BTN Fatma Sari Dewy, menuturkan dalam sambutannya, “inilah bentuk komitmen bank BTN dalam kegiatan sosialnya membantu masyarakat, ini suatu kebanggaan, rasa syukur yang mendalam, Masjid atau Musholla adalah tempat ibadah yang mulia di sisi Allah kita bisa melaksanakan peresmian renovasi Musholla Al hikmah, “Ucap Fatma.

Ia juga mengucapkan, ” Terimakasih yang setulus tulusnya, jazakumullah khairan katsiran atas bantuan dan kerjasamanya, Mudah-mudahan ini menjadi pundi amal soleh, amal zariah bagi kita semua.

Fatma Sari Dewy, berharap Semoga Musholla ini selain menjadi tempat ibadah sholat lima waktu bisa menjadi pusat kegiatan TPA anak-anak, pengajian Ibu-ibu dan kegiatan ramadhan, “Ujarnya.

Selanjutnya, Ketua YAZID Ustadz Rosidi juga menyampaikan, ” Awalnya bagaimana proses bisa terlaksana renovasi Musholla al-hikmah, dimulai dari sebuah yayasan Azka gading Indonesia lembaga sosial yang membantu dan memajukan kehidupan anak yatim dari segi agama, materi, mutu pendidikan dan kesejahteraan nya, akhirnya kami bisa mengenal sosok Ibu-ibu IIKPA BTN donatur yang baik hati, sehingga bisa merealisasikan program renovasi Musholla hari ini, “Ungkap Rosidi.

Peresmian Mushola Al Hikmah Bekasi ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua YAZID, kemudian diserahkan kepada Wakil Ketua IIKPA BTN Pusat Ros Nixon dan dilanjutkan Kepada Ustadz Sholeh selaku pengurus Musholla Al hikmah.

Turut hadir dalam acara tersebut,Tokoh Agama KH. Saifuddin Siroj, Ketua YAZID Ustadz Rosidi, Babinsa Jatisari Serka Ruslan,  Ibu Pendamping Sosial Budaya IIKPA Fatma Sari Dewy, Wakil Ketua IIKPA BTN Pusat Ros Nixon,  Jajaran Ibu- ibu IIKPA BTN Pusat, dan  Jajaran BTN KC Bekasi Henny Edwar, Nisak Agus, Dian Tri Mulyono, Tety Nanang, Ustadz Sholeh Pengurus Musholla AL Hikmah dan Ibu-ibu Majelis Taklim Musholla Al Hikmah.

Reporter : (HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250