banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Refleksi Akhir Tahun, YAZID Gelar Santunan Yatim & Dhuafa, “Sedekah Istimewa Akhir Tahun 2021”

M19News.com, Kota Bekasi – Refleksi akhir tahun 2021 dan sebagai wujud kepedulian terhadap yatim dan dhuafa Yayasan Azka Gading Indonesia (YAZID) melaksanakan santunan Yatim dan Dhuafa Yang bertemakan “Sedekah Istimewa Akhir Tahun 2021” bertempat di Kantor Sekretariat Yazid Jl. Wibawa mukti II No. 8A RT. 4 RW. 4 Kel.Jatisari Kec. Jatiasih Kota Bekasi, Kamis (30/12/2021), dengan Tetap memperhatikan protol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Acara dihadiri Dewan Pembina YAZID Dadang, S. Pd. I, Ketua YAZID Ustadz Rosidi, S.Pd.I, Donatur, pengurus serta anak yatim dan dhuafa binaannya.

Yayasan Azka Gading Indonesia adalah sebuah lembaga sosial, kemanusiaan dan pendidikan yang selalu konsisten dalam menjalankan tugasnya sebagai kepanjangan tangannya pemerintah yang diamanatkan oleh undang-undang yaitu sebagai yayasan yang peduli dan berbagi dengan sesamanya, hal tersebut disampaikan Ketua YAZID Ustadz Rosidi, mengawali sambutannya dihadapan adik-adik yatim dan donatur.

Sambungnya, Ia mengucapkan syukur alhamdulillah YAZID hari ini bisa berbagi kebahagiaan dengan adik yatim dan dhuafa di penghujung tahun 2021, “Siapa saja yang menyantuni anak-anak yatim, kelak di alam akhirat berdampingan dengan Rosullah Saw, “tutur Rosidi.

Ia melanjutkan, “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulan yang dilakukan oleh Yayasan YAZID, mengadakan kegiatan sosial yaitu menyantuni adik yatim dan dhuafa, “kata Ustadz Rosidi.

Ia juga menuturkan, “Mengingat prokes, Selain santunan yang diadakan di sekretariat, sebagian kami memberikan santunan kepada adik yatim dan dhuafa, yang akan diberikan secara door to door untuk meminimalisir dan memutus rantai penularan covid-19, ” terangnya.

Rosidi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini kepada panitia, donatur, pencinta yatim baik moril maupun materil, semoga menjadi ladang amal ibadah buat kita semua,” pungkasnya.

Acara puncak ditutup dengan santunan adik yatim dan dhuafa di berikan oleh ketua YAZID Ustadz Rosidi dan ikuti oleh donatur yang selalu rutin berbagi kepada yatim dan dhuafa Tri Kusno, berupa bingkisan kado istimewa akhir tahun 2021 serta sebuah Al-Quran, untuk memotivasi para yatim.

Reporter : A. Fajar Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250