banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

RVM Records Bakal Rilis Single dan Konser Mini Lestarikan Karya Besar Murry Koes Plus

Artis dan musisi yang tergabung dalam Label RVM Records salah satunya Trio Aura. Foto; ARM.

M19News, Bekasi – Bagi penggemar Koes Plus pasti tidak asing lagi dengan lagu-lagu  seperti ‘Pelangi’, ‘Bertemu dan Berpisah’, ‘Cubit-cubitan’ hingga ‘Bujangan’. Ini hanya sebagian dari 160-an lagu ciptaan Murry, salah satu dari drummer legendaris Koes Plus.

Karena produktifitas dan kualitas, oleh Majalah musik ternama Rolling Stones, Murry pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 100 pencipta lagu terbaik dunia. Terdapat total 167 karya lagu yang diciptakan Murry selama hidupnya.

Nah sebentar lagi, penggemar Koes Plus akan kembali bernostalgia dengan lagi-lagu Murry dalam sebuah konser mini yang bertajuk “RVM Records Allstar” pada 22 Januari 2022.

Adalah Rico V. Murry, anak kandung dari Murry Koes Plus ini bersama Istrinya, Wika Dewi dan sahabatnya Asisi pemilik ACC & TNT Studio sebagai penggagas konser tersebut.

Di bawah bendera label musik RVM Records, Rico dan sejumlah artis dan musisi bakal menampilkan kembali lagu-lagu karya Murry dengan nuansa yang berbeda.

Ini merupakan proyek besar Rico yang tergabung dalam Murry Family II dengan misi mengangkat kembali karya-karya besar dari Murry Koes Plus yang terkenal pada zamannya dan masih dikenang hingga saat ini.

Konser mini dan rilis kompilasi single perdana akan berlangsung secara live di Rico Murry Youtube Channel dan Café 124, Jatirahayu, Bekasi Pondok Gede pada 22 Januari 2022. Sementara konser mengenang 8 tahun kepergian Murry Koes Plus yang aka dibawakan oleh Murry’s Family II akan berlangsung pada 5 Februari 2022 di lokasi yang sama

Event ini akan menampilkan artis-artis yang bernaung di bawah Label RVM Record di antaranya, Aghata, FDJ Fhania, dan Trio Aura yang diisi tiga perempuan cantik, yakni Ariska, Desi dan Mei.

Mereka bakal bergabung dengan musisi ternama lainnya, seperti T’Koes, B Plus, Neo Jibles (Pacitan), dan Ronal Setia Budi, Bang Ipul Gendang, Luciano dan Aldwin’s Band.

“Latar belakang RVM Record terbentuk pasti karena pandemi jadi di saat kita lari-lari kencang tur kemana-mana kita harus berhenti tiba-tiba tiga bulan tidak ngapa-ngapain,” ucap Rico Valentino Murry saat jumpa pers di ACC & TNT Studio Jl Pulo Sirih Barat Raya, Taman Galaxi – Jaka Setia Bekasi, Senin 10 Januari 2022.

Rico menganggap pandemi sebagai pemacu untuk kembali bangkit berkarya tanpa memikirkan hasilnya. “Kita berkarya tidak melihat hasil waktu itu pilihannya mau diam mati atau mati dalam berkarya jadi mending mati dalam berkarya,” lanjut ayah dari Ariel Tatum ini.

Rico V Murry (Berdiri tengah) bersama artis dan musisi yang akan tampil dalam konser mini RVM Records pada 22 Januari 2022 nanti Foto; ARM.

Rico juga menambahkan bahwa pagelaran musik yang akan digelar nanti selain untuk melestarikan karya-karya besar Murry, juga untuk mengobati rasa rindu masyarakat masyarakat terhadap dunia hiburan yang telah lama hilang akibat pandemi, khususnya para penggemar karya Koes Plus.

“Pelestarian tetap jalan, saat bapak tidak ada kami punya lagu dari dia 66 terus setelah itu kita data sampai 99, sekarang 163 hasil karya pribadi dia,” tandas Rico.

RVM juga membuat sub label yang diberi nama Eleena Records dengan single perdananya bertajuk “Ke Sekolah” yang dibawakan oleh penyanyi cilik berbakat Q-Tara Marzall sebagai bukti kepedulian terhadap lagu anak-anak yang mulai jarang ditemui saat ini.

Artis dan musisi yang tampil di RVM Night All Stars pada 22 Januari 2022 :

Rico Murry feat T’Koes

Single : Cubit-cubitan

Wika Dewi feat Neo Jibles

Single : Mata Bertemu Mata

Aura feat B Plus

Single : Mari Berjoget II

FDJ Fhania Putri  feat Rico Murry

Single : Telaga Biru

Agatha feat Rico Murry

Single : My Love (Mama)

Artis dan Musisi Pendukung : Murry’s family

Reporter : Hanum Tizan

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250