Jawa BaratSelebrity

Konser Tunggal OM PMR Didukung ACC Studio dan Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung

×

Konser Tunggal OM PMR Didukung ACC Studio dan Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung

Sebarkan artikel ini

M19News, Kota Bekasi – Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) berhasil menggoyang panggung Teras 124 di Jatimakmur Bekasi, pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Grup musik orkes yang terkenal di era 80-ann ini kini hanya tiga personil yakni  Harry Kapoor, Imma Maranaan dan Adjie Cetti Bahadursyah.

Mereka membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Judul judulan’, Bintangku Bintangku, Ada Nggak ada, dan lainnya dengan humoris dan menghibur para penggemarnya. 10 lagu baru di album “OM PMR Not Dead” juga dibawakan dengan antusias.

Proses kreatif album ini digarap berkat dukungan Komunitas Taringbabi yang memberikan tempat untuk PMR menulis lagu.

Teknis produksi rekaman Album ini dikerjakan di Komunitas Taring Babi yang dikelola langsung oleh teman-teman dari Marjinal selama kurang lebih lima bulan sejak Mei – November 2021.

PMR juga didukung oleh ACC Studio dalam hal terwujudnya album “OM PMR NOT DEAD”.

Ditengah invasi lagu-lagu sendu kala senja, PMR justru tidak mengurangi intensitas mereka mengusung materi menggelitik sebagai Grup orkes yang “nyeleneh”, tengok 10 lagu yang ada dalam album ini seperti : Pamer, Kuntilanak Jomblo, Engkong, Nyasar, STNK, Teman Sejati, Narkoba, Nomplok Rejeki, dan Kunyanyikan Judulmu.

Album ini masih dikemas dalam bentuk cakram padat walau saat ini layanan musik streaming merajalela. CD masih menjadi ijazah bagi mereka sebagai sebuah penanda eksistensi, PMR juga akan menjanjikan Album tersebut akan segera tersedia di Kanal Streaming.

Hal yang menarik lainnya adalah Album ini juga didukung penuh oleh wahana Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung yang menganggap Grup Orkes ini layaknya sebuah warisan budaya musik yang harus tetap lestari agar Indonesia bisa memiliki identitas di negaranya sendiri.

Ditengah-tengah asyik menikmati lagu OM PMR dan berjoget, SABAR sebutan Sahabat Racun yang merupakan fans OM PMR sangat senang atas keluarnya album baru dan juga konser yang diadakan ini, pokoknya kita malam ini sangat terhibur keren sekali dan juga terobati semua rindu akan lagu lagu yang menjadi kebanggaan mereka, “Ujar Monica alah satu Sahabat Racun yang datang ke lokasi konser.

Di akhir Konser Pemilik ACC Studio yang Support Acara tersebut Asisi Basuki, saat dikonfirmasi oleh Media menyampaikan, “Alhamdulliah hari ini konser OM PMR berjalan lancar, terima kasih kepada semua yang mendukung.”

“Ini sudah yang ketiga kali ACC Studio gelar konser disini, diantaranya juga kemarin seperti Grup band T’Koes, B-Plus dan Neo J-Bles dengan mendapat dukungan penuh dari Acc Studio,” ujarnya.

Kedepannya, lanjut Asisi, Acc Studio juga akan memperkenalkan band pendatang baru Lawang Pintu kepada pecinta musik Indonesia, dan mengadakan acara lebaran orkes Indonesia yang mana acara tersebut diisi oleh seluruh orkes Indonesia dibawah asuhan Dokat.

“Semoga tetap jaya musik Indonesia, selalu lestari musik Indonesia dan bisa menjadi tuan rumah di Indonesia,” terangnya. .

Ditempat yang sama pemilik Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung sekaligus salah satu sponsor dari acara konser OM PMR menambahkan, “Saya pribadi sangat suka sekali dengan musik orkes Indonesia.”

“Untuk memajukan dan melestarikan musik orkes Indonesia, saya akan terus berkolaborasi dengan Acc Studio yang telah konsisten menerbitkan kembali musik orkes Indonesia kepada para penggemarnya dan mencetak musisi-musisi muda berkualitas,” ucap Anton.

Menurutnya, “Pada prinsip, semua musik Indonesia memiliki kualitas yang luar biasa, jadi kehadiran kita akan selalu mendukung semua gendre musik yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam acara konser tersebut Musisi dan Seniman senior Anton Baret, Rico Murry ayahanda artis Aril Tanum dan juga produser Musik, Manajer Grup Vokal Aura Penyanyi pendatang baru Wika Dewi, Komunitas Taring Babi, Marjinal serta Sobat racun fans setia OM PMR.

Reporter : Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *