banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Babinsa Ceper Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun

M19News.com – Klaten – Koramil 23/Ceper laksanakan kegiatan monitoring vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun dosis 2 Sinovac. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Pokak Kopda Sudomo memonitoring kegiatan vaksinasi di SDN 1 dan 2 Pokak Ds Pokak Kec Ceper, Rabu ( 02/02/2022 ).

” Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib ” ujarnya.

”Saya juga menghimbau kepada semua adik – adik siswa maupun siswi yang berada di tingkat SD meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari – hari yakni dengan tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing ” imbuhnya Babinsa.

Babinsa berharap pada orang tua memahami jika vaksinasi ini membantu untuk menjaga kesehatan anak – anaknya. Untuk itu dimohon dengan kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi ini, tujuannya supaya saat mengikuti kegiatan belajar mengajar tetap dalam keadaan sehat, terbebas Covid-19.Terangnya (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250