banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
TNI  

Lakukan Pembinaan Satuan, Anggota Koramil 20/Cawas Bersihkan Pangkalan

M19News.com – Klaten – Kapten Inf Sujita Danramil 20 Cawas beserta seluruh anggota Koramil 20 Cawas Kodim 0723 Klaten melaksanakan pembersihan pangkalan dilingkungan Makoramil 20 Cawas Klaten,(02/02/2022)

Kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman dilingkungan Makoramil 20 Cawas Klaten.

Pembersihan yang dilaksanakan ini meliputi pembersihan sekitaran Makoramil diantaranya perapihan rumput dan lumut di dinding tembok. Saat musim penghujan seperti ini, pembersihan rumput liar didepan Makoramil lebih cepat panjang

Danramil 20 Cawas Kapten Inf Sujita menyampaikan pembersihan pangkalan secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan perkantoran supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

“ Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, serta salah satu cara pembinaan satuan kami, “ ungkap Danramil.

Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil 20 Cawas.

Danramil mengungkapkan bahwa akan terus berupaya menghentikan penyebaran Covid-19 dengan cara-cara yang telah dianjurkan oleh pemerintah, baik dengan penyemprotan disinfektan, sosial distancing dan physical distancing maupun upaya-upaya mandiri lain yang dilakukan secara individu.

Selain itu juga menjaga kebersihan baik di rumah maupun di kantor dan menjaga kesehatan jasmani kita, mengingat sekarang ada Varian baru yaitu Varian Omikron.Terangnya(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250