Example 728x250
TNI  

Babinsa Manisrenggo Gotong Royong Bangun Masjid Bersama Warga Masyarakat

M19News.com – Klaten -Dalam rangka kemanunggalan Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Sertu Safari beserta 3 rekannya membantu warga dalam Pembangunan Masjid, di Ponpes Nurussalam Dukuh Jetis RT 18 RW Desa Tijayan Kec Manisrenggo. Rabu (9/2/2022)

Sertu Safari mengatakan bahwa egiatan ini merupakan salah satu upaya di antara metode pembinaan teritorial, dimana pentingnya menjaga komunikasi dan menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara TNI dengan rakyat agar tetap terjaga.

“ Selaku aparat teroterial akan terus berupaya dalam menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat Talisilaturahmi dan memperkuat persatuan, kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama serta memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga dapat terwujud solidaritas yang tinggi,” katanya.

Di kesempatan yang sama Subhkan menyampaikan, ucapan terimakasih banyak kepada pihak TNI khususnya Koramil manisrenggo yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid.

Dengan kehadiran Babinsa masyarakat sangat senang dan merasa terbantu, mudah-mudahan pembangunan Masjid dapat berlangsung dengan lancar sampai selesai, sehingga bisa segera dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah.Harapnya. (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *