banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Batalyon Komando 467 Paskhas dan anggota PIA Ardhya Garini Ranting 03-2/G.IV Serahkan Bantuan untuk Yayasan Alpha Indonesia Pondok Gede

M19News, Jakarta – Sejumlah Prajurit Batalyon Komando 467 Paskhas dan anggota PIA Ardhya Garini Ranting 03-2/G.IV Yonko mengunjungi Sekretariat Yayasan Alpha Indonesia, Pondok Gede, di Jalan Pondok Gede Raya No 53, Lubang Buaya Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat 18 Februari 2022.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka kegiatan Jumat Berkah yang telah rutin dilakukan oleh pimpinan dan jajaran TNI AU.

Bantuan enam dus paket sembako dan dua karung beras diserahkan dan diterima langsung oleh perwakilan pengurus Yayasan Alpha Indonesia Pondok Gede, disaksikan puluhan anak-anak yatim dan dhuafa binaan Yayasan.

Selain menyerahkan santunan, pada kesempatan yang sama juga diadakan doa dan Istighosah bersama yang dipimpin oleh Ustaz Sopian.

Perwakilan PIA Ardhya Garini, Eli Ratnasari disela-sela kunjungan tersebut meminta doa untuk keluarga besar Batalyon Komando
467 dan anggota PIA Ardhya Garini Ranting 03-2/G.IV Yonko 467 Paskhas.

“Semoga keluarga besar Yonko 467 Paskhas selalu diberikan kelancaran dalam bertugas dan kesehatan,” harapnya.

Bantuan dari Batalyon Komando 467 Paskhas dan Ardhya Garini Ranting 3

Ketua Yayasan Alpha Indonesia Pondok Gede, Budiman menyambut baik kedatangan rombongan Paskhas dan mendoakan agar segala hajat dikabulkan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah Kami segenap Civitas Yayasan Alpha Indonesia Pondok Gede berterimakasih atas kunjungan anggota Batalyon Komando 467 Paskhas dan anggota PIA Ardhya Garini Ranting 03-2/G.IV semoga mendapat pahala, keberkahan, kesehatan dan kelancaran dalam tugasnya,” harapnya.

(Dedi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250