banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
Sosial, TNI  

Dandim Klaten Bagikan Sembako Untuk Warga Jogonalan

M19News.com | Klaten | Komando Distrik Militer (Kodim) 0723/Klaten menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 50 paket sembako bagi warga pra sejahtera yang terdampak Covid-19 di Aula Balai Desa Joton, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten. Jumat (18/02/2022).

Pembagian Sembako dilakukan langsung oleh Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P yang didampingi oleh Kapten CBA Budiono Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0723/Klaten kepada warga Prasejahtera Desa Joton Kec Jogonalan.

Menurut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Kodim 0723 Klaten terhadap warga masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19.

“ kegiatan ini adalah salah satu sasaran dari Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar ke XII yang dilaksanakan di Desa Joton, selain sasaran fisik dan non fisik juga dilakukan bakti social, “ kat Dandim.

Sementara menurut Kapten CBA Budiono selaku Perwira Pelaksana KBMKB mengungkapkan bahwa sembako diberikan kepada 50 warga Desa Joton Kec Jogonalan. Diharapkan dengan bantuan tersebut warga dapat terkurangi beban dan dapat membentu meringankan ekonomi warga akibat pandemic Covid-19.

Sementara itu, Haryono Kepala desa Joton mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0723/Klaten yang telah memberikan bantuan sosial kepada para warga masyarakat Desa Joton yang menurutnya hal tersebut sangat membantu dan meringankan beban kehidupan ditengah situasi pandemi saat ini.

“ Kami sangat berterima kasih kepada Dandim yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kami, bantuan ini sangat bermanfaat sekali, sangat membantu dan meringankan beban selama pandemi ini” ungkap Haryono.

Kegiatan pembagian sembako tersebut tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19. (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250