TNI

Serdadu Magelang Gelar Temu Kangen Di Sunter

×

Serdadu Magelang Gelar Temu Kangen Di Sunter

Sebarkan artikel ini

M19News.com | Jakarta | Serdadu Magelang sebuah wadah untuk menjalin kebersamaan dan keakraban sesama Tentara yang berasal dari Magelang yang bertugas di Jabodetabek pada Minggu 20/02/2022 mengadakan temu kangen di Sunter,Jakarta Utara.

Hadir dalam acara temu kangen Serdadu Magelang seperti sesepuh Mbah Karyo,Bapak Aris,Bapak Eddy dan Anggota yang didampingi para istri dan juga tamu undangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mbah Karyo dalam arahanya mengharapkan agar silahturahmi ini terus dikembangkan agar anggota satu dengan yang lainnya bisa lebih akrab dan saling menyemangati dan memotivasi untuk melaksanakan tugas tugasnya.

Aris Setiawan yang mewakili pengurus sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara ini dan berharap agar kegiatan ini terus kita kembangkan dan giatkan lagi.Harapnya

Eddy Tri selaku pembina Serdadu Magelang dan juga SSM terus memberikan arahan agar hubungan baik antar warga Magelang diperantauan baik yang menjadi Prajurit maupun bekerja di swasta bisa terjalin lebih erat dan saling menyemangati satu dengan yang lainya tanpa memandang profesi dan jabatan.Tambahnya.(Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *