Example 728x250

Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksin Booster Kodim Klaten

M19News.com – Klaten – Serbuan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Boster) Covid-19 di gelar Komando Distrik Militer (Kodim) 0723/Klaten Gedung Al Hakim Jln. Tentara Pelajar Gayamprit Klaten Selatan dengan peserta ratusan warga Kabupaten Klaten. Senin (21/02/22)

Kegiatan yang dilakukan Kodim 0723/Klaten tersebut dalam rang mendukung program Pemerintah Kabupaten Klaten dalam percepatan vaksinasi booster guna meningkatkan imun tubuh untuk menekan laju peningkatan Covid-19 di Klaten.

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten mengungkapkan bahwa, warga sangat antusias dalam mengikuti vaksin dosis lanjutan (Booster). Warga berbondong bonding dating di Gedung Al Hakin untuk mengikuti Vaksin Booster.

“ kami sangat mengapresiasi warga yang datang untuk vaksin, semua peserta dilakukan screening dan jika lolos berlanjut pada Vaksinasi, “ kat Dandim.

dr. Fadilah Azharo dari Klinik Pratama Kartika 23 Klaten mengungkapkan bahwa, warga yang datang mengikuti prosedur sesuai dengan ketentuan dari Dinas Kesehatan, dan dalam kegiatan tersebut juga disiplin mengikuti protokoler kesehatan.

“ hari ini sekitara 449 warga yang mengikuti vaksin booster ada juga yang vaksin dosis kedua, tetap kami layani, yang terpenting adalah lolos screening dan badan sehat, “ungkapnya.

Serbuan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Boster) Covid 19 Kodim 0733/Klaten dengan tema Wujudkan Masyarakat Yang sehat dan Produktif dengan Vaksinasi Covid-19 dan vaksin yang digunakan adalah Vasin Aztrazeneka.Terangnya. (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *