Example 728x250
TNI  

Sukseskan Vaksin Booster Babinsa Wonosari Dampingi Penyuntikan Vaksin Tahap lll

M19News.com – Klaten – Pelda Wiradi dan Sertu Amar Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan nakes Puskesmas Wonosari 1 dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin Booster (Tahap lll) di Puskesmas Wonosari 1 Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(21/2/2022).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Pelda Wiradi dan Sertu Amar Babinsa Koramil 22 Wonosari, Tri Sukmana SE Kasi trantib kec. Wonosari dan 12 Nakes Puskesmas Wonosari 1.

Pelda Wiradi menyampaikan bahwa tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut diantaranya, tahap pendaftaran, tahap Sscrening, dan pelaksanaan Vaksin dan tahap erakhir obserfasi selama 30 menit .

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim Puskesmas Puskesmas Wonosari 1 dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Wajib memakai masker , pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

Dr Dewi KA Puskesmas Wonosari 1 kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap lll (Booster) di Puskesmas Wonosari 1 diikuti oleh 114 orang dan terlaksana dengan aman.Terangnya. (maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *