banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
Sosial, TNI  

Babinsa Koramil Wedi Ikuti Andil Dalam Kegiatan Donor Darah

M19News.com – Klaten – Babinsa Koramil 07 / Wedi Pelda Hary Wahyudi dan Serda Joko Purnomo mengikuti Donor Darah yang di adakan PMI di Kecamatan Wedi pada Rabu 09/03/2022.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Wedi mengadakan kegiatan Donor Darah, Babinsa menyampaikan kegiatan Donor Darah yang di gelar di Kecamatan Wedi ini diikuti oleh para pendonor dari kalangan Relawan Sekecamatan wedi dan jajaran Muspika serta warga masyarakat setempat.

Bahwa ketertiban Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan ini adalah sebagian wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan selain itu, dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat

Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terimakasih kepada segenap Relawan dan Babinsa Koramil 07 / Wedi.

Babinsa turut membantu serta sebagai motivator bagi masyarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan. Karena mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan.Jelasnya (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250