banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Polsek Bekasi dan Yayasan Cahaya Alam Gelar Vaksinasi di Bintara

Vaksinasi
Vaksinansi di Yayasan Cahaya Alam

M19NEWS, Bintara Jaya – Polsek Kota Bekasi  bersama Yayasan Cahaya Alam  menggelar vaksinasi Booster untuk warga Bintara dan sekitarnya.

Vaksinasi berlangsung di kantor Sekretariat Yayasan Cahaya Alam Jl. Bintara Jaya No.3, RT.008/RW.010, Bintara Jaya, Kec. Bekasi Barat , Bekasi, pada Selasa 15 Maret 2022.

“Kami dari Polsek Kota Bekasi, melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis satu, dua dan tiga booster di bawah jajaran Polsek,” ungkap Kompol Salahudin.

“Alhamdulillah bekerja sama dengan Yayasan Cahaya Alam, terimakasih banyak sudah memberi waktu dan tempat terutama fasilitas untuk melaksanakan vaksinasi,” imbuhnya.

Vaksinasi
Kapolsek Bekasi, Kompol Salahudin meninjau giat vaksinasi di Yayasan Cahaya Alam

Giat vaksinasi guna membantu masyarakat sehingga bisa terhindar dari virus Covid-19.

Diketahui, target vaksinasi 250 orang bagi warga sekitar Bintara Jaya maupun warga Jakarta.

Perserta ada yang berasal dari Bantar gebang cukup jauh tapi dari kesadaran masyarakat untuk di vaksin terbebas Covid-19 meski keadaan hujan, macet, jarak jauh namun bisa sampai disini.

Sementara itu, Dedi Setiawan selaku pengurus YCA mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bekasi serta jajarannya yang telah mensuport kegiatan ini dan atas kesadaran masyarakat yang melakukan vaksinasi 1,2 dan booster.

“Saat ini masyarakat banyak yang antusias bahkan di sini di atas 214orang,” tandasnya. (Rojakul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250