banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
TNI  

Kodim Klaten Sisir Pasar Gabus Jatinom Dalam Vaksinasi

M19News.com | Klaten | Tuntaskan pelaksanaan Vaksin Kodim 0723 Klaten gelar vaksinasi di gedung kantor eks kawedanan Jatinom dan di Pasar Gabus Kec Jatinom Kabupaten Klaten pada ,17/03/2022.

Kegiatan Vaksinasi di gedung kantor eks kawedanan Jatinom dan pasar Gabus Jatinom di hadiri oleh Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo ,S.I.P beserta staf terkait, Danramil Jatinom Kapten Inf Dalimin, Kapolsek Jatinom Iptu Nahrowi dan Kepala Pasar Gabus Somedi, Kabidum Puskesmas Jatinom Drs Marsono.

Menurut Letkol Inf Joni Eko Praseyo,S.I.P bahwa dirinya mengerahkan Nakes Kodim dan nakes dari Klinik Pratama Kodim 0723 Klaten untuk menyisir para pedagang di pasar gabus yang belum melaksanakan vaksin dosis 1 dan dosis 2 .

“ kami harus jemput bola langsung dan dor todor dalam pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2 ini agar sasaran dapat tercapai dan masyarakat tidak harus jauh jauh ke lokasi vaksinasi, “kata Dandim Klaten.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan Kodim Klaten bertujuan untuk menuntaskan vaksinasi bagi masyrakat supaya mendapat imun yang tinggi sehingga dapat terhindar dari Covid-19.

Drs Marsono dari Puskesmas Jatinom mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi di pasar gabus terlaksana dengan baik. Terobosan yang dilakuka Kodim Klaten sangat bagus dan perlu ditiru oleh intansi yang lain, sehingga sasaran vaksinasi dapat tercapai.Harapnya (maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250