banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
Sosial, TNI  

Babinsa Koramil Karangdowo Hadiri Peresmian Masjid Sa’id Salim Karangwungu

M19News.com | Klaten | Pelda Sunarto Babinsa Karangwungu Anggota koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten menghadiri Undangan peresmian Masjid Sa’id Salim di Desa Karangwungu kec Karangdowo kab Klaten.pada Sabtu,19/03/2022.

Babinsa Karangwungu Pelda Sunarto mengatakan bahwa kegiatan undangan ini, sudah menjadi tanggung jawab, sebagai Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung.

Selain itu kegiatan undangan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat setempat maupun instansi dan tempat tempat pendidikan. Dengan harapan dapat menjalin komunikasi dengan baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat. Dengan didirikan Masjid Sa’id Salim tersebut guna meningkatkan keimanan, keagamaan dan mencetak generasi muda berbangsa dan bernegara.

Babinsa Selalu aktif mengingatkan protokol kesehatan di saat masa pandemi,Peresmian masjid di jadikan Sebagai Sarana komunikasi sosial kepada tokoh agama dan pemuda Guna mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat.

Kegiatan juga di hadiri oleh Camat Karangdowo Tomisila Aditama A.p.M.m, Danramil diwakili Babinsa pld Sunarto,Kapolsek AKP Aleg Ipanudin, Kepala KUA ,Kepala desa Karangwungu Sudarjo,Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan Warga desa Karangwungu.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250