banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Elza Syarief Kembali Dipercaya Pimpin Perwira

M19NEWS, Jakarta – Pengacara kondang Assoc.Prof.DR.Hj. Elza Syarief, S.H., M.H., CTL., CIQnR., CIQaR., CCCLE., CIArbi., PCLE., CPELS., CP3LS. kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (PERWIRA) dengan Masa Bakti 2022 – 2027.

Pembukaan Kongres Nasional l Perwira dengan tema ” Bersama Perwira Kita Bangkitkan Jiwa Berwirausaha Di masa Pandemi berlangsung di Hotel Fasini Denpasar Bali dan di Bangi Resto&Cafe, Pasar Minggu, Jakarta Selatan secara virtual di hadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia yang di wakili oleh Asisten Deputi Konsultasi Bisnis Ibu Destry Anna Sari, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia di wakili oleh Deputi Bidang Kesetaraan Gender Ibu Lenny N Rosalin, SE, M, Sc, M. Fin, Ketua Umum KOWANI Ibu DR. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M. Pd , DPP Perwira dan 34 DPD Perwira utusan perwakilan daerah pada Senin 21 Maret 2022.

” Rapimnas pertama tanggal 19 Januari 2022 di putuskan offline di Bali, karena pandemi Covid-19 Omicron Tanggal 22 Februari 2022 diadakan kembali Rapimnas ke 2 memutuskan Kongres Nasional I Perwira secara online,” ungkap Ketua Panitia Dra. Anak Agung Putri Puspawati,MM,CTP

Transformasi digital bagi organisasi dan kegiatan kewirausahaan sebagai wujud nyata perkembangan industri maju saat ini. industri diketahui ini organisasi dan kegiatan kewirausahaan sebagai wujud nyata perkembangan industri di saat ini.

Seiring bertambahnya jumlah pelaku UMKM yg bertransformasi ke digitalisasi dengan pergerakan perekonomian di Indonesia. Melihat transformasi industri digital Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) melakukan terobosan dengan menambah kegiatan pada peserta digital.

Ketua Umum terpilih Perwira Assoc.Prof.DR.Hj. Elza Syarief, S.H., M.H., CTL., CIQnR., CIQaR., CCCLE., CIArbi., PCLE., CPELS., CP3LS. menyampaikan aktualisasi digitalisasi dalam berbagai aspek Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) sudah di lalukan beberapa tahun terakhir. Hal ini melihat berbagai perkembangan sektor digital yang bisa di transformasikan pada UMKM usaha lainnya. (Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250