banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Pelantikan Agen Property Jaya Persada Indonesia (JPI) Cabang Jakarta Raya

M19NEWS, Bekasi – Bertempat di Sky Ballroom Hotel Horizon Bekasi, Senin 4 April 2022 digelar pelantikan pengurus cabang PT JPI Se Jakarta Raya.

Cabang Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Cabang Jakarta Barat, dan Jakarta Utara masing-masing akan diisi 10 Markting Agent.

Acara Dimulai dengan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya 3 Stanza.

Selanjutnya penyerahan daftar nama pengurus cabang dari Direktur Keuangan PT JPI, Suwarto Hadi kepada anggota Dewan Komisaris PT JPI, Hamsasmi S.Pd.I, S.A.P, M.M.

Mewakili Komisaris, Suparman S.Pd.I, M.M meminta kesanggupan atau target pada setiap calon kepala cabang.

Masing-masing cabang menyampaikan targetnya. Target penjualan properti dari Cabang Jakarta Pusat sebesar 151,5 miliar rupiah perbulan, disusul dari Cabang Jakarta Timur menyampaikan target penjualan sebesar 150 miliar rupiah perbulan dan dari 124 agen incubator, Cabang Jakarta Selatan menyampaikan target penjualan sebesar 147 miliar rupiah perbulan dari 98 agen incubator, Cabang Jakarta Barat menyampaikan target penjualan sebesar 63 miliar rupiah perbulan dari 42 agen incubator dan Cabang Jakarta Utara menyampaikan target sebesar 153 miliar rupiah perbulan dari 102 agen incubator. Total target penjualan dari seluruh cabang sebesar 664,5 miliar rupiah perbulan dari 467 agen incubator.

Memasuki puncak acara, yaitu pelantikan pengurus cabang se Jakarta Raya, yang di lantik langsung oleh Hamsasmi S.Pd.I, M.M, selaku Direktur Utama PT. JPI dilanjutkan penyerahan dokumen cabang berupa akte notaris, buku rekening bank beserta kartu atmnya yang di serahkan kepada setiap kepala cabang. Acara di tutup dengan foto bersama dan berbuka puasa bersama. (Suparmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250