banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

DPD Partai Golkar Kota Bekasi Kubu Novel Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim dan Dhuafa

M19News, Kota Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi Kubu Novel menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama tunanetra sekaligus Santunan Yatim dan dhuafa.

Pada Sabtu, (16/04/2022), bertempat di Aula KH. Noer Ali, Islamic center Kota Bekasi, Jl. Jend. Achmad Yani No.22 Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat.

Kegiatan dihadiri oleh Tokoh sesepuh partai Golkar Bekasi H.Wikanda didampingi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi, sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Makrul Falak, Bendahara Andi Siswanto Salim, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi Yusuf Naseh, tokoh masyarakat, serta puluhan tunanetra, anak yatim piatu dan dhuafa.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi usai buka puasa bersama kepada awak media mengatakan, “Bulan Ramadhan membawa keberkahan bagi Partai Golkar dan juga semoga Bulan Ramadhan ini memberikan Golkar menjadi partai yang besar menduduki nomor satu di Kota Bekasi.

Menurut nofel, terselenggaranya acara ini merupakan dadakan yang dilaksanakan oleh jajaran pengurusnya sebagai ajang pemersatu tokoh golkar sampai tingkat kelurahan. Lanjut, Dia berharap jajaran pengurus Partai Golkar Kota Bekasi semakin solid.

Selain itu, “Dalam acara buka bersama hari ini, kita juga memberi santunan kepada mereka kurang lebih 50 orang anak yatim dan tuna netra yang sebelumnya sudah pernah kita berangkatkan umroh ke tanah suci mekah dan kita tidah penah meninggalkan mereka semua, “ungkapnya.

Disisi lain, Nofel kembali berharap, kehadiran Partai Golkar dapat meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM. Salah satunya, hidangan yang disajikan di acara tersebut dibuat oleh pelaku UMKM.

Lanjutnya, “InsyaAllah jika setiap organisasi, parpol bisa menjalankan apa yang kita lakukan hari ini maka UMKM kita akan bangkit,”katanya.

Dalam acara tersebut turut hadir, tokoh sesepuh partai Golkar Bekasi, H.Wikanda menuturkan, “kehadirannya tidak sengaja di acara Golkar Kota Bekasi. Dia sampaikan, “Saya tidak sengaja hadir di acara ini karena memang saya ada acara di Islamic Center,” Terangnya.

Menambahkan, Ia juga menyinggung ketidakkompakan Partai Golkar Kota Bekasi. Bagaimana? kerikil-kerikil kecil itu bisa dihilangkan dan Golkar bisa berhasil. Jadi kita harus kompak dan bersatu, “tutup H. Wikanda mengakhiri sambutannya.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama, ditutup dengan foto bersama dengan tim support, ” Novel Network.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250