banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Rindang Indonesia Foundation Bersama Polsek Pondok Gede Gelar Vaksin Booster

M19News.com |Kota Bekasi | Yayasan Rindang Indonesia Foundation (RIF) kembali menggelar giat sosial bersama Polsek Pondok Gede yakni Akselerasi Vaksinasi Booster pada Rabu, 20 April 2022 bertepatan dengan Bulan Ramadhan yang bertempat di Ruang Aula Masjid Al Wahab, Kompleks Istana Yatim Rindang Indonesia, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi.

Sebanyak 26 orang dari 30 orang yang mendaftar dari unsur civitas serta warga lingkungan yayasan antusias berpartisipasi dalam giat ini dengan dukungan dari unsur Aparat Polsek Pondok Gede yaitu Aipda Rivi Rizky serta Ipda Slamet Riyadi.

Seluruh peserta yang hadir terlebih dahulu diadakan pendataan, _screening_ melalui aplikasi peduli lindungi dan pengecekan tekanan darah oleh tim tenaga kesehatan untuk memastikan para peserta aman dan layak mendapatkan layanan suntikan vaksin booster atau vaksin lanjutan.

Adapun tim tenaga kesehatan yang terdiri dari Septiana Rahma dan Ekawati Munawaroh dari Kampus Universitas Assyafiiyah dibantu relawan dari Ibu-Ibu PKK Jatiwarna yang terdiri dari Emah Wati dan Nina Puspita Rahayu telah mempersiapkan fasilitas pendukung yang dibutuhkan sehingga pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan baik dan lancar.

Kesan baik pun disampaikan oleh peserta dari lingkungan sekitar yaitu Syahfudin (41) dan Emak Aisah (52 ) , mereka merasa terbantu dengan pelaksanaan vaksin di Yayasan Rindang yang jaraknya tidak jauh dari tempat tinggal mereka.

Ucapan terima kasihpun disampaikan para peserta dari lingkungan karena Yayasan Rindang bisa dengan baik merangkul warga sekitar pada setiap event sosialnya.

“Semoga giat akselerasi vaksin booster ini sebagai salah satu wujud nyata peran sosial Yayasan Rindang di masyarakat, bersinergi dengan pemerintah dalam mengatasi situasi pandemi yang belum usai ini, serta memfasilitasi para civitas dan masyarakat sekitar agar memiliki kekebalan individu yang lebih baik terutama dalam mempersiapkan mudik lebaran tahun ini, dengan aman dan nyaman,” harap Adhie Pamungkas selaku Ketua Umum Yayasan Rindang Indonesia.

Akhirnya , sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain.Tambahnya.

Semoga giat sosial positif lainnya akan terus bisa terselenggara dengan baik sebagai manifestasi penjabaran dari motto Yayasan Rindang Indonesia yaitu Berkarya, Mengabdi, Sepenuh Hati.Terangnya. (Agung Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250