Example 728x250

Staf Pamwal Metro Jaya Gelar Doa Bersama Dan Santunan

M19News.com | Jakarta | Kasat Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP. Andi M Indra Waspada A mengadakan acara do’a bersama dan santunan yatim bertempat di Gedung Promoter lt.1 Jl. Sudirman no 55 pada Senin,03 Juli 2022.

Acara dihadiri oleh Wakasat Kompol Reza Hafiz Gumilang, S.K., Staf Pamwal, dan anak yatim Yayasan Rindang Indonesia.

Acara diawali dengan sambutan oleh Kasat Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya, pembacaan surah Yasin, Kultum oleh ustadz Ade dari Yayasan Rindang Indonesia.

Dalam sambutannya Indra memohon do’anya dari seluruh petugas, dan adik-adik yatim yang hadir saya mohon do’anya dari rekan semua dan adik-adik karena Saya dan istri akan menunaikan rukun Islam yang kelima yaitu pergi haji semoga selamat sampai tujuan dan menjadi haji yang mabrur serta kembali ke Indonesia dengan selamat juga.Ujarnya.

“setelah Kita berdo’a bersama dan mendengarkan ceramah kultum dari ustadz Ade, langsung kita beramah tamah.

Intisari kultum yang disampaikan oleh Ustadz Ade”kita melaksanakan segala sesuatu itu karena Allah, dan pandai bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,”ungkapnya.

Acara do’a bersama adik-adik Yatim dan keluarga besar Satpamwal Ditlantas Polda Metro Jaya dengan tetap diterapkan protokol kesehatan dilanjutkan dengan santunan dan pembagian bingkisan.
(Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *