Mdi19 Terkini

Via Santika adakan Event Pemilihan Icon Hijab Modelling Bekasi 2022.

×

Via Santika adakan Event Pemilihan Icon Hijab Modelling Bekasi 2022.

Sebarkan artikel ini
  • M 19 News.com-16/08/2022.Dalam plaksanaannya yg di pandu oleh Via Santika sebagai Pendiri dan oner, di bantu para panitia yg sudah Terkordinir dan Terlatih acara berlangsung dengan Tartib yg di selenggarakan di Blu Plaza Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat.

di ikuti  52 peserta, Event di mulakan jam 10 Wib Sampai jam 20Wib, dalam peyelenggaran di suport oleh para sponsor dari berbagai pengusaha yang sudah menjadi mitra 7/08.

Event  Modelling di Laksanakn 1 Tahun satu kali,namun event yang lain setiap 2 bulan selalu ada, harapan kedepan agar para Teman-teman yg ingin mengali potensinya di Bidang Modelling, sudah menyiapkan Sekolah Modelling  untuk gabung di 3 perwakilan Bekasi,Tannggerang, Depok yang Di Mentori Langsung oleh Via Demikian paparnya Kepada Awak Media.

Dari 52 peserta yg ikut serta dalam kesempatan acara tersebut Nisa adalah peserta yang meraih pringkat pertama, sangat senang dan semangat dalan ikuti event Modelling serta mandapatkan penghargaan tertinggi dan akan mempertahankan serta meninggkatkan kwalitas sebagai Wanita Modelling dan terus berkarya agar mampu bermampaat bagi diri serta para Rekan yg berkiprah di Dunia Modilling ini papar Nisa .

Para peserta Icon Hijab Modelling 2022.

Pewarta(Her JB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 Terkini

      Bertempat di Balai Desa Asembagus…