Mdi19 Terkini

Kabupaten Pasaman Manerima Penghargaan Aksi Kovergensi Percepatan Penurunan Stunting dan pemilihan Kinerja di Regional II dari Mendagri RI.

×

Kabupaten Pasaman Manerima Penghargaan Aksi Kovergensi Percepatan Penurunan Stunting dan pemilihan Kinerja di Regional II dari Mendagri RI.

Sebarkan artikel ini

M19.COM-Bandar Lampung 31/08/2022.

Pasaman Salah Satu kabupaten dari Propensi Sumatra barat Indonesia,  yg memunyai 12 Kecataman dan 37 nagari. Penghasil masyrakat dari Perkebunan Sawit pada umumnya,termasuk kabupaten yg sangat baik dalam perkembangan ekonomi serta impra Stuktural serta Jiwa persatuan dan Kesatuannya antar masyarakat berkat kerja sama serta motipasi para Pimpinan dari tingkat kabupaten sampai Nagari. Sabaras Sebagai Wakil Bupati dalam Mengemban Amanahnya selalu mengedepankan kepentingan Masyratakat dan Lingkungan ini terbukti dari prestasi yg di Raihnya dalam hal kegiatan yg di laksanakan mendapatkan penghargaan Terbaik dari pemerintahan pusat 31/08.

Dalam penyambutan HUT RI ke 77, di buktikan dengan Mendapatkan Penghargaan Percepatan Penurunan Stunting dari KemendagiRI, salah satu Prestasi yg menjdi Contoh dan motivasi kepada Kabupaten Lainnya yg berada di Propensi Sumatra Barat Khususnya, umumnya bagi Kabupaten di NKRI.           Apresiasi serta rasa syukur dan penuh semangat yg Tersampaikan kepada Mendagri RI, yg sudah bekerja sama serta komitmennya, kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman, masyrakat yg ada di jajarnya ujar Sabaras (sebagai Wakbup Pasaman).

pewarta(Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 Terkini

      Bertempat di Balai Desa Asembagus…