Example 728x250

Pimpinan Trikarya Rayakan Ulang Tahun

M19news.com | Jakarta | Bertempat di Bebek Goreng Pondok Suryo di Jl.Ampera Raya No.123 Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Senin,12/09/2022 pimpinan Trikarya Bapak Budi Kurnia merayakan hari jadinya di dampingi oleh keluarga,kolega dan karyawan acara semakin meriah dengan iringan T’Koes Band.

Penampilan T’Koes Band sangat surprise di moment perayaan ulang tahun pimpinan trikarya dengan menampilkan lagu lagu andalanya T’Koes band yang di khususkan untuk spesial momen ini.Ujar Agusta pimpinan T’Koes Band.

“Kita doakan Pak Budi Kurnia agar sehat selalu,panjang umur dalam berkah dan semua usaha terus berkembang dan membawa manfaat untuk banyak orang”Tambahnya.

Acara yang di pandu oleh host Wonda semakin menarik dan seru,selain pemotongan kue juga ada pemberian cindera mata dari crew film serta beberapa lagu dari Karyawan dan relasi.

Budi Kurnia selaku pimpinan Trikarya sangat apresiasi dan merasa surprise dengan ulang tahun ini selain ucapan dan doa baik dari Istri,Anak,Karyawan serta relasi ini menjadi motivasi tersendiri untuk terus berkarya dengan semboyan Ide,Komunikasi dan Eksekusi kami berharap dari yang hadir baik keluarga dan Karyawan dan relasi terus meningkatkan sinergi untuk bisa melahirkan karya karya yang baik.Harapnya.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan rencana kedepan dimana Trikarya juga bersama T-koes Band akan membuat film yang berjudul “Why Do You love me” dimana film ini dikread oleh Nilman Ferian salah satu jajaran Staf dari trikarya yang menangani ketahap produksi.

“film ini bercerita sedikit perjalanan T’koes dan konflik percintaan dari personil nya yang memang akan dikemas secara pasar anak anak muda”

Nilman Ferian tidak ketinggalan di momen ini yang bertepatan di hari ulang tahun President trikarya Pak Budi berharapkan trikarya makin kompak dan terus melahirkan ide ide baru yang bisa memberikan manfaat dan kepentingan orang banyak.Ujarnya.(Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *