Example 728x250

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej  Buka Seminar Nasional Kesehatan

M19NEWS, Jakarta – Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej membuka seminar nasional kesehatan yang berlangsung di Selasar Dirjen Administrasi Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Rabu 9 November 2022.

Seminar kesehatan dalam rangka memperingati hari pahlawan pada 10 November 2022 denga tema “Back to Office: Jadilah Pegawai Sehat, Bugar dan Produktif” diikuti ribuan peserta secara daring dan luring.

“Peringatan hari pahlawan harus dimaknai tidak hanya seremonial tetapi bagaimana makna yang terkandung di hari pahlawan itu mampu kita wujudkan tidak lain adalah untuk mengatasi permasalahan bangsa,” tutur Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej kepada awak media, Rabu 9 November 2022.

Edward menambahkan, Seminar kesehatan yang dilaksanakan di Kementerian Hukum dan HAM sangat relevan dilaksanakan saat dunia kembali dilanda kenaikan jumlah penyebaran virus covid-19.

“Karena salah satu masalah bangsa Bahkan masalah dunia adalah bagaimana mengatasi menularnya covid-19, sebagai wujud hari pahlawan,” imbuhnya.

Menurutnya, per hari Sabtu 5 November 2022 jumlah 4.717. 000 kasus baru di Indonesia.

Kemenkumham
Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej saat wawancara awak media disela-sela Seminar Nasional Kesehatan, Rabu 9 November 2022. Foto:mht.

Dengan seminar ini, Kemenkumham memprioritaskan ketahanan kesehatan bagi pegawai agar selalu sehat bugar dan produktif.

“Bentuk kebijakan seperti jaga protokol kesehatan, pemberian asupan vitamin, Jumat sehat, absensi mandiri dan Seminar-seminar kesehatan yang diadakan secara rutin adalah upaya dalam menunjang kesehatan seluruh pegawai,” tandasnya.

Seminar kesehatan digagas oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Balitbang dan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *